Honda CBR 150R Pilihan Motor Baru untuk Anda Berkendara

Honda CBR 150R Pilihan Motor Baru untuk Anda Berkendara

Memiliki kendaraan sendiri adalah dambaan setiap pribadi. Memiliki kendaraan pribadi sama halnya mempermudah mobilitas Anda dalam beraktivitas. Salah satu motor baru yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Honda All New CBR 150 R. Motor yang masuk kategori menengah ke atas ini memiliki tampilan yang keren dan pas untuk Anda. Apalagi bisa dibeli dengan cara kredit maupun cash. Untuk spesifikasi lengkap dari Honda All New CBR 150R adalah sebagai berikut.

Honda CBR 150R Pilihan Motor Baru untuk Anda Berkendara

Motor yang mulai dipasarkan di Indonesia sejak tahun 2011 ini terus mengalami pembaruan versi terutama pada tahun 2014.  Pembuatannya pun dilakukan di Indonesia, namun jangan salah karena performa yang ditawarkan juga tetap handal. Apalagi ia dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan yang menambah kelebihan dari motor baru ini.

Honda All New CBR 150R

Desain motor yang satu ini begitu ideal sebagai salah satu motor sport kelas ringan. Berat kosong pada motor ini hanyalah 135 kg yang memiliki jarak clearance 166 mm dan tinggi jok 787 mm sehingga cukup stabil dan seimbang saat ia dikendarai. Desain body yang ramping dan compact membuat Anda bisa menggunakannya untuk melakukan perjalanan jauh antarkota. Honda CBR ini pun sangat pas untuk digunakan sehari-hari.

Warna Pilihan

Motor baru kategori motor sport kelas ringan ini memiliki beberapa pilihan warna. Anda bisa menyesuaikannya dengan warna favorit diantaranya yaitu Nitro black, racing red, revolution white, dan motoGP racing edition.

Spesifikasi Honda All New CBR

Dimensi motor baru ini yaitu 1983 x 684 x 1038 mm dengan jarak sumbu rodanya 1311 mm. Motor yang satu ini memiliki jarak terendah dari tanah sepanjang 166 mm dan panjang tempat duduk 787 mm. Tipe rangka yang digunakan Honda CBR ini diamond truss frame. Suspensi depan menggunakan teleskopik dan suspensi belakang menggunakan lengan ayun bersuspensi tunggal. Kapasitas tanki untuk menampung bahan bakar sebesar 13.2 liter. Mesin yang digunakannya adalah 4 langkah dengan 4 katup dan DOHC. Jangan khawatir akan rem yang digunakan, rem depan maupun belakang merupakan rem cakram. Apalagi kecepatan dari kotor yang satu ini bisa mencapai 122 km per jam dan bervolume 150 cc.

Kredit Mudah Untuk Mendapatkan Motor Honda All New CBR

Kini cara Anda memperoleh motor baru bisa menggunakan kredit. Kreditnya pun cukup murah, Anda bisa membayar uang muka sebesar Rp 6.750.000. Sedangkan untuk angsuran per bulannya sebesar Rp 2.719.000. Dengan harga keseluruhan mencapai Rp 33.025.000.

Syarat Kredit Mudah

Apabila Anda memutuskan untuk mengambil motor ini dengan cara kredit berikut persyaratan yang harus Anda penuhi, antara lain:

  1. Mengumpulkan fotokopi KTP pemohon dan penjamin.
  2. Mengumpulkan foto kopi Kartu Keluarga.
  3. Data tambahan sesuai dengan keperluan.

Leave a Comment