5 Motor Balap Top Sale di Indonesia 2018

5 Motor Balap Top Sale di Indonesia 2018

Di Indonesia ada beragam jenis motor yang kerap membanjiri pasar otomotif, mulai dari motor bebek, motor matic hingga motor sport. Saat ini, sebagian besar pecinta otomotif di Tanah Air cenderung memiliki minat atau ketertarikan pada motor sport yang berkapasitas 150 cc hingga 250 cc. Hingga tahun 2018, sudah tercatat bahwa penjualan motor sport di Indonesia adalah yang terlaris dan banyak terjual di seluruh penjuru nusantara. Berikut beberapa motor balap yang sedang naik daun, antara lain.

5 Motor Balap Top Sale di Indonesia 2018

  1. Yamaha All New R15

Yamaha kembali meluncurkan produk terbarunya bertajuk Yamaha All New R15. Produk ini diregenerasi atau upgrade dari produk yang sebelumnya sempat Yamaha luncurkan. Perlu Anda ketahui, motor balap yang satu ini dilengkapi dengan mesin bertipe Liquid Cooled 4-Stroke, 4 Valve, SOHC, dan VVA dengan kapasitas mesin 155.1 cc. Hebatnya, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 14,2 kW pada putaran mesin 10000 rpm. Mengenai harga, motor keren ini di banderol dengan harga mulai dari Rp 35 juta an.

  1. Yamaha Xabre

Salah satu produk motor sport yang dirilis pertama kali oleh Yamaha pada tahun 2016 yaitu Yamaha Xabre. Untuk desainnya, motor ini sudah sangat keren sekali. Di bagian suspensi depan  diusung oleh Upside Down, serta dibekali dengan mesin bertenaga 150 cc. Motor balap ini mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 12.0 kW pada putaran mesin 8500 rpm. Mengenai harganya, Yamaha Xabre sedikit lebih murah ketimbang Yamaha All New R15 yaitu berkisar Rp 30 juta an.

  1. Honda Verza

Honda Verza merupakan salah satu motor dari Honda yang yang mendapat kesuskesan seperti halnya dengan motor lain dari Honda. Honda Verza 150 memiliki tampilan sporty dan keren, sehingga banyak konsumen yang sudah memiliki motor yang satu ini. Sedangkan untuk performa mesinnya juga sangat tangguh sekali, dimana mampu menghasilkan tenaga maxsimalnya yang mencapai 9,72 kW (13,2 PS) pada putaran mesin 8.500 rpm. Lalu untuk harganya di banderol dengan harga kisaran 17 jutaan rupiah.

  1. Kawasaki All New Ninja

Kawasaki All New Ninja 2018 memang sudah menjadi salah satu motor balap terlaris di pasar otomotif Indonesia. Seperti yang kita ketahui, motor ini adalah regenerasi dan upgrade an dari tipe Ninja yang sebelumnya, sehingga terbilang lebih keren dan tangguh. Di banderol dengan harga Rp 61 juta an.

  1. Suzuki GSX-R150

Berasal dari vendor Suzuki, yang sukses meluncurkan produk terbarunya bertajuk Suzuki GSX-R150. Selain itu, juga dibekali dengan fitur Keyles System. Di banderol dengan harga berkisar Rp 29 juta an. Mengenai dapur pacunya, motor ini sangat powerful dan bertenaga.

Leave a Comment