Vespa Unik Yang Bisa Membuat Anda Tercengang

Vespa adalah salah satu jenis motor sekuter buatan Italia yang sampai saat ini keberadaannya masih diminati oleh banyak orang. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya komunitas motor vespa yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Bahkan sekarang muncul komunitas modifikasi vespa unik.

Jika kita membahas sesuatu yang unik, artinya pembahasan dalam artikel ini lebih kepada bentuk-bentuk vespa yang sudah dimodifikasi menjadi unik namun tidak menghilangkan ciri khas motor vespa itu sendiri.

Motor tua ini memang tidak tergantikan keantikannya dengan motor tua lainnya. Bahkan semakin banyaknya motor baru dengan model dan performa yang lebih handal di bandingkan vespa tetap tidak membuat vespa ditinggalkan penggemarnya.

Dengan kreasi dan ide cemerlang menghasilkan beragam model modifikasi vespa unik yang bisa membuat siapapun yang melihatnya tercengang. Berikut ini akan kami sampaikan gambaran motor vespa yang masuk ke dalam kategori vespa modifikasi yang paling unik.

Vespa Tema Militer

Modifikasi motor vespa yang unik yang pertama adalah yang dimodif seperti kendaraan perang. Warna hijau army klasik membuat vespa yang satu ini seperti kendaraan yang digunakan pada perang kedunia ke-2. Bagian depannya terdapat cerobong seperti senjata. Dari bodynya vespa ini tidak begitu banyak modifikasi namun dengan penambahan asesoris kulit membuat vespa ini menjadi mirip seperti kendaraan militer.

Baca Juga:PERKEMBANGAN DAN SEJARAH MOTOR VESPA DARI WAKTU KE WAKTU

Vespa Tandem

Modifikasi vespa yang unik selanjutnya adalah model tandem. Bentuknya yang unik menggabungkan dua motor vespa menjadi satu namun dengan boncengan satu. Bentuknya yang panjang bisa digunakan oleh 4 orang.

Vespa Bahan Kayu

Seperti namanya vespa yang satu ini terbuat dari kayu. Body motor memang dibuat dengan bahan kayu membuat vespa yang satu ini jadi unik dan lain dari model vespa lainnya. Bagian jok tetap menggunakan bahan dudukan kulit berwarna hitam.

Vespa Bawa Mobil VW

Vespa yang satu ini unik sekali, karena disisi sebelah kirinya ditempel mobil vw comby mini yang ukurannya tidak jauh berbeda dengan vespa. VW combi adalah salah satu jenis mobil yang masuk ke dalam jenis mobil antik dan klasik. Warna kedua kendaraan tersebut dibuat selaras.

Vespa Model Becak

Bagaimana jadinya jika modifikasi vespa menggunakan konsep beca. Bagian yang dimodif adalah bagian belakang vespa menjadi seperti bentuk dudukan becak pada umumnya, dengan tudung becak model vespa ini sepertinya bisa digunakan untuk pasangan pengantin.

Nah, bagi Anda yang mempunyai vespa namun bingung konsep apa yang akan digunakan, mungkin gambaran megenai modifikasi vespa unik yang sudah kita bahas bisa menambah inspirasi dan gambaran modifikasi yang nantinya akan dipakai. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berkreasi!

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *