Home Tips dan Trik Tips Memilih Aksesoris Motor

Tips Memilih Aksesoris Motor

by Rhonda Olson
Tips Memilih Aksesoris Motor

Apakah anda seorang yang hobi dengan modifikasi sepeda motor ? jika demikian maka modifikasi adalah bagian terpenting bagi anda untuk menunjang tampilan sepeda motor anda menjadi lebih beda dengan yang lain. Biasanya saat kita ingin memodifikasi sepeda motor, kita akan dihadapkan dengan banyaknya pilihan variasi Aksesoris Motor dan juga harga belinya. Namun terkadang kita juga mengalami kesulitan untuk mencari aksesoris yang kita inginkan. Sehingga terkadang kita harus inden terlebih dahulu untuk mendapatkan produk aksesoris yang kita butuhkan.

Tips Memilih Aksesoris Motor

Namun di zaman sekarang terkadang orang tidak mau ribet untuk memodifikasi motornya. Biasanya mereka langsung membawa ke bengkel variasi motor yang sudah lengkap dengan variasinya. Memang hal tersebut sangat simple dan mudah, namun biasanya berbenturan dengan kondisi keuangan yang dimiliki. Nah, bagi yang memiliki tingkat keuangan kecil namun ingin mengubah sepeda motor anda menjadi keren, jangan khawatir. Pada artikel ini akan diuraikan tips bagi anda yang ingin mempercantik sepeda motor tapi dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

6 Tips Memilih Aksesoris Sepeda Motor

Berikut ini adalah tips bagaimana memilih Aksesoris Motor yang tepat untuk anda :

  • Tentukan aksesoris yang akan anda beli

Menentukan aksesoris yang akan dibeli ini sangat penting. Anda harus benar-benar faham plus minus nya misalkan anda akan menambah aksesoris di motor anda. Semisal penggantian tang handle dengan variasi apakah akan menimbulkan kenyaman pada anda atau justru mensulitkan ruang kemudi anda.

  • Perkirakan perpaduan warna

Perpaduan warna ini sangat penting, sebab sangat berkaitan dengan rasa percaya diri anda ketika mengendarai sepeda motor. Perpaduan warna yang tidak sesuai bisa menjadikan anda kecewa saat aksesoris sudah terpasang dengan kokh di sepeda motor anda.

  • Tentukan kisaran harga

Aksesoris sepeda motor sangat banyak ragam nya, mulai dari harga termurah hingga harga yang sangat mahal. Jadi anda harus benar-benar faham dengan pemilihan harga aksesoris yang akna anda beli.

  • Mencari info seputar harga

Sebelum anda memutuskan untuk membeli aksesoris sepeda motor sebaiknya anda harus tahu lebih dulu kisaran harga dari produk aksesoris tersebut. Untuk mencari info anda juga bisa membuka situs web khusus aksesoris sepeda motor. Disitu anda akan menemukan berbagai macam harga yang bisa anda pilih.

  • Mencari info merek aksesoris

Adapun beberapa aksesoris sepeda motor yang mungkin bisa anda jadikan sebagai referensi seperti merek yoshimura, ride it, tad racing, TDR racing, yang memiliki kualitas yang lumayan bagus dengan harga yang terjangkau

  • Pasang aksesoris anda dengan hati-hati

Pasanglah Aksesoris Motor yang telah anda beli dengan hati hati. Jika anda tidak mampu untuk memasang sendiri maka bawalah ke bengkel khusus variasi sepeda motor. Agar aksesoris sepeda motor anda tidak mengalami kerusakan.

Demikianlah beberapa tips yang bisa anda gunakan dalam mempercantik sepeda motor anda. Dan jika sepeda motor yang akan anda modifikasi tersebut untuk anda gunakan sehari hari, maka tetap gunakanlah tipe variasi sepeda motor standard demi keamanan berkendara anda.

Baca Juga:  Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2018

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More