Home Tips dan Trik Tips Dan Trik Membeli Motor Antik Bagi Para Pecinta Motor

Tips Dan Trik Membeli Motor Antik Bagi Para Pecinta Motor

by Rhonda Olson
Tips Dan Trik Membeli Motor Antik Bagi Para Pecinta Motor

Motor Antik merupakan salah satu jenis motor yang memang sudah memiliki usia yang sudah cukup lama hingga puluhan tahun dan sekarang ini sudah berhenti diproduksi secara masal dan tergolong ke dalam barang koleksi. Perlu kalian ketahui bahwa memiliki motor antic pastinya memiliki kesenangan sendiri bagi sebagian orang yang memang suka dengan motor antic. Maka dari itu kalian jangan heran apabila kalian menjumpai beberapa orang yang rela mengeluarkan banyak uang hanya untuk membeli motor antic.

Tips Dan Trik Membeli Motor Antik Bagi Para Pecinta Motor

Banyak sekali jenis motor antic yang bisa kalian jumpai di indonesia yang merupakan produk yang sudah sangat lama berhenti diproduksi di indonesia. jadi pastinya jika sekarang ini kalian memiliki Motor Antik maka kalian harus lebih berhati hati ketika merawat motor antic tersebut. karena apabila kalian tidak berhati hati ketika merawatnya maka apabila terjadi kerusakan pada sparepart motor yang kalian miliki maka kalian akan kesulitas untuk mencari sparepartnya.

Sekarang ini motor antic merupakan salah satu  jenis barang koleksi yang menjadi buruan bagi sebagian orang. Dan banyak dari mereka yang rela mengeluarkan uang banyak hanya untuk membeli sebuah motor antic. Bagi kalian yang sekarang ini sedang tertarik untuk membeli motor antic maka ada baiknya apabila kalian mengetahui beberapa tips seputar cara membeli motor matik.

Dan untuk lebih memudahkan bagi kalian yang ingin membeli motor antic maka berikut ini adalah beberapa tips membeli motor antic yang bisa kalian terapkan antara lain yaitu sebagai berikut.

  • Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah menyediakan dana karena memang ketika  berbicara mengenai harga motor antic maka hal tersebut akan sulit untuk diprediksi. Karena memang motor antiksudah tergolong kedalam barang koleksi dan pastinya harga yang ditawarkan rata rata cukup mahal.
  • Ketika membeli motor matik pastikan kalian selalu mengecek keadaan motor baik itu dalam hal mesin ataupun body motor. Selain itu kalian juga harus memperhatikan ketersediaan spare part motor antic tersebut. agar jika sewaktu waktu terjadi kerusakan sparepart maka kalian tidak akan kesulitan ketika mencari sparepart.
  • Yang tidak boleh dilewatkan ketika kalian membeli motor antic adalah mengecek kelengkapan surat surat dari motor yang kalian beli. Baik itu STNK ataupun BPKB motor yang kalian beli.
  • Ketika kalian membeli motor antic maka kalian jangan hanya mencari motor yang murah saja melainkan kalian juga harus membeli motor yang memang sesuai dengan yang kalian inginkan

Setelah mengetahui berbagai tips mengenai cara membeli sepeda Motor Antik pastinya akan membuat kalian semakin yakin untuk membeli motor antic untuk koleksi kalian.  demikian itu tadi beberapa informasi yang dapat saya sampaikan semoga bermanfaat buat kalian.

Baca Juga:  Viar Q1, Motor Listrik Murah yang Ramah Lingkungan

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More