Home Harga Motor Spesifikasi Produk dan Harga Motor Honda yang Terbaru

Spesifikasi Produk dan Harga Motor Honda yang Terbaru

by Rhonda Olson
Spesifikasi Produk dan Harga Motor Honda yang Terbaru

Sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor yang terkenal, Honda memang sudah lama berada di Indonesia dan memperkenalkan beragam produknya. Banyak masyarakat juga menyukai segala produk keluaran dari perusahan motor asal Jepang ini. Salah satu yang menjadi alasan adalah performa dan desain motor Honda selalu saja menarik dan futuristik. Tak hanya itu, harga motor Honda juga tergolong terjangkau. Ragam motor yang dikeluarkannya pun bermacam-macam. Untuk Anda yang mencari referensi motor, berikut beberapa produk Honda ini bisa Anda pilih.

Spesifikasi Produk dan Harga Motor Honda  yang Terbaru

Honda BeAt Street eSP

Motor Honda yang satu ini berjenis matic. Dimana peformanya cukup maksimal karena dilengkapi dengan mesin berkapasitas 110 cc. Untuk tipe mesin yang digunakan adalah mesin SOHC 4-Langkah berpendingin udara. Mesin yang ada di dalamnya ini mampu mengeluarkan tenaga hingga 6,38 kw/7500 rpm dan torsi 9,01 Nm/6500 rpm. Dengan kinerja maksimalnya tersebut, Anda tetap bisa berhemat karena ia juga dilengkapi teknologi PGM-FI. Motor Honda yang satu ini ditawarkan dengan harga Rp 15.400.000 saja.

All New Honda Supra GTR 150

Anda yang merupakan pecinta motor bebek, Honda juga mengeluarkan varian terbaru yaitu Supra GTR 150. Motor yang satu ini menggunakan mesin bertipe DOHC 4 Langkah dengan 4 katup. Mesin dengan kapasitas 149,16 cc ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal 11,6 Kw/9000 rpm dan torsi mencapai 13 Nm/6500 rpm. Untuk penggunaan bahan bakar ia juga sudah dilengkapi dengan PGM-FI technology sehingga jangan takut terjadi pemborosan. Harga motor Honda ini berkisar Rp 21.300.000 (sporty) dan Rp 21.500.000 (exclusive).

All New Honda Sonic

Motor dengan tipe mesin DOHC-4 langkah berkapasitas 149,16 cc ini memiliki performa yang bisa diandalkan saat berkendara. Untuk tenaganya ia dapat mencapai batas maksimum yaitu 11,8 Kw/9000 rpm dan torsi maksimal mencapai 13,5 Nm/6500 rpm.  Sistem pembakarannya juga sudah menggunakan teknologi PGM-FI sehingga cukup hemat bahan bakar saat Anda gunakan baik pada jarak dekat maupun jauh. Harga motor Honda Sonic ini tergolong terjangkau karena hanya berkisar pada angka Rp 21.000.000-an.

All New Honda CBR 250RR

Baca Juga:  Tempat Modifikasi Motor Scrambler Semua Kalangan

Harga motor Honda ini ditaksir mencapai Rp 62.900.000.  Motor yang akan dirilis pada akhir tahun ini memiliki performa yang begitu mengagumkan. Ia akan menggunakan mesin dengan tipe 4 Stroke, 8-Valve, dan Parallel Twin Cylinder.  Kapasitas mesinnya pun mencapai 249,7 cc. Sudah bisa Anda bayangkan betapa kerennya motor ini saat digunakan untuk berkendara. Ia juga sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-Fuel Injection yang membuatnya lebih hemat bahan bakar.

All New Honda CBR 150R

Motor sport yang satu ini menggunakan mesin DOHC 4 langkah berkatup silinder tunggal serta memiliki kapasitas 150 cc membuatnya peformanya begitu tangguh saat digunakan berkendara. Jangan khawatir

Meskipun ia mampu mengeluarkan tenaga hingga 12,6 Kw/9000 rpm dan torsi 13,7 Nm/7000 rpm ia tetap hemat bahan bakar karena sudah menggunakan teknologi PGM-FI. Harga motor Honda CBR ini berkisar pada 32-33,5 juta.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More