Spesifikasi Motor Ninja 300 yang Super Keren

Siapa laki-laki yang tidak mengenal motor Ninja? Motor yang satu ini selalu saja menjadi incaran bagi banyak orang. Salah satu motor dari Ninja yang bisa Anda pilih untuk mendukung mobilitas sehari-hari adalah Kawasaki Ninja 300. Kawasaki Ninja 300 mempunyai kubikasi mesin yang besar, selain itu dimensinya juga lebih besar sehingga akan nyaman digunakan. Dengan dimensi yang berukuran besar ini akan membuat motor terlihat semakin gahar. Kawasaki Ninja 300 memiliki dimensi 79.3X28.1X43.7 inch. Kawasaki Ninja 300 sangat pas dijadikan sebagai tunggangan di jalanan perkotaan.

Bobot kosong dari Kawasaki Ninja 300 sebesar 174 kilogram dirasa begitu baik untuk mengimbangi performa mesin serta tanggung untuk melesat di jalanan manapun. Kapasitas tampungan bahan bakar Kawasaki Ninja 300 mencapai 17 liter. Kapasitas tampungan ini dirasa sudah cukup untuk motor sport berukuran 300 cc, sehingga dengan full bensin, Kawasaki Ninja 300 dapat menempuh jarak yang cukup jauh. Sedangkan spesifikasi Kawasaki Ninja 300 di bagian dashboard depan mempunyai speedometer yang terlihat modern dan sporty dengan paduan panel digital dan analog.

Untuk panel analog, motor Ninja ini mempunyai indikator RPM yang mencapai angka maksimal 1500 RPM. Dapat dibayangkan seperti apa Kawasaki Ninja 300 di laju dengan kecepatan maksimal. untuk panel digital, Kawasaki Ninja 300 mempunyai beberapa indikator pengukur kecepatan speedometer, fuel meter, trip meter. Agar bisa mengimbangi performa mesin yang besar, kakinya diupgrade sehingga lebih mantap saat digunakan. Kawasaki Ninja 300 hanya mempunyai satu varian warna. Varian warna yang disediakan adalah Lime Green.

Baca Juga: DAFTAR HARGA MOTOR SPORT PALING DIREKOMENDASIKAN JULI 2017

Fitur bodi dari Kawasaki Ninja 300 adalah The Light Weight Champion yang menjadi fitur andalan motor ini. performa handlingnya adalah yang paling baik dikelasnya sehingga membuat siapa saja yang melajukan Kawasaki Ninja 300 di jalanan akan begitu nyaman, ketagihan dan lebih mudah. Untuk sektor mesin, Kawasaki Ninja 300 menggunakan Digital Fuel Injection yang memberi performa yang lembut serta mengeluarkan tenaga linear tanpa menurunkan tenaga. Ada juga fitur unggulan yang bisa memberi fungsi pergantian gigi baik ke atas atau pun ke bawah tanpa memerlukan waktu lama sehingga memberi waktu akselerasi dan deselerasi lebih cepat. Kawasaki Ninja 300 tangguh karena diaplikasikan dari blog mesin dan memberikan ketahanan yang lebih baik.

Motor Ninja keren ini dibekali dengan mesin 4 tak yang mempunyai 2 silinder segaris paralel twin dengan kapasitas 296 cc serta mempunyai teknologi DOHC dan mempunyai kompresi pembakaran yang baik. untuk bahan bakarnya, di dalam Kawasaki Ninja 300 terdapat perangkat yang bisa menyembur bahan bakar secara stabil dan memberi performa yang mantap, bahkan konsumsi BBM pun juga lebih efisien. Untuk sistem pendingin mesinnya, spesifikasi dari Kawasaki Ninja 300 mempunyai teknologi liquid cooled yang bisa menjaga suhu mesin berada dalam kondisi stabil.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *