Home Aksesoris Motor Spesifikasi dan Harga Motor Trail Terbaru 2018

Spesifikasi dan Harga Motor Trail Terbaru 2018

by Rhonda Olson
spesifikasi motor trail

Bagi para pecinta motor cross, perkembangan spesifikasi dan harga terbaru dari setiap brand. Sedangkan tidak semua brand yang mengeluarkan produk motor trail hanya beberapa saja. Salah satunya adalah merek Honda. Merek ini menjadi begitu terkenal setelah perilisan model CRF250Rally dan CRF150L. Harga yang ditawarkannya pun juga beragam, tergantung pada jenis, spesifikasi dan fitur yang dibawakan. Bagi Anda pecinta motor cross, berikut beberapa harga yang menarik dan bisa menjadi bahan pertimbangan Anda.

spesifikasi motor trail

Honda CRF250 Rally

Tipe motor trail ini mungkin akan cocok bagi Anda yang ingin mengendarainya pada jalan aspal biasa. CRF250 Rally ini bisa dikendarai dalam medan off road maupun aspal biasa. Mesin 249 cc silinder tunggal nya mampu menghasilkan tenaga hingga 18.2 kW per 8500 rpm, dan torsi hingga 226.6 Nm per 6750 rp. Selain keunikannya bisa dikendarai di aspal biasa, fitur lain yang tidak kalah unik adalah teknologi PGM-FI yang membuat performa optimal dengan penggunaan bahan bakar yang irit. Motor cross yang satu ini di banderol dengan harga Rp 63,000,000.-.

Honda CRF250L

Tipe yang satu ini bisa dibilang mirip dengan CRF250 Rally. Hanya saja tampilan CRF250L lebih terlihat slim sedangkan spesifikasi yang lainnya sama dengan CRF250 Rally. Dalam ajang balap motor cross, body CRF2050L sangat menguntungkan, lebih ramping dan maksimal untuk off road. Hanya saja kelemahannya adalah tangki bahan bakar yang lebih slim juga, yakni hanya 7.8 liter. Motor trail ini sayangnya untuk sementara hanya tersedia di Thailand saja. Harganya di banderol Rp 76,000,000.-.

Baca Juga : 4 CАГА MENGENDARAI MOTOR TRAIL УАNG BENAR ΥNTΥK PEMULA

Honda CRF150L

Motor trail tipe ini bisa dibilang popular di kalangan pecinta balap off road. Tampilan motor ini lebih bongsor di bagian buritnya, serta menggunakan mesin tipe SOHC silinder tunggal dengan kapasitas 149 cc. Produk ini hanya dipasarkan di Indonesia dan merupakan produk asli PT. AHM. Banyak yang menilai motor ini merupakan pesaing ketat bagi Kawasaki KLX 150. Motor ini di banderol dengan harga Rp 31,800,000.-

Honda CRF1000L Africa Twin

Baca Juga:  Mengenal 4 Jenis Perlengkapan Motor yang Saat Ini Banyak Diburu

Motor penggaruk yang satu ini menjadi salah satu yang termahal di Indonesia, mengingat harganya yang menginjak hampir Rp 500 juta. Harganya yang mahal juga diimbangi dengan mesin yang berkualitas. Mesin SHOC nya dibekali dengan kapasitas 998 cc dengan power 70 kW pada 7500 rpm, serta torsi 98 N pada 6000 rpm. Sistem pembakaran PGM-FI nya menggunakan sistem pendingin cairan. Tentu saja motor trail ini bisa melawan segala medan. Harganya di banderol Rp 499,000,000.-.

Dalam kenyataannya selain ke empat tipe di atas, Honda masih memiliki beberapa tipe yang kebanyakan pemasarannya belum masuk Indonesia. Setelah mendapat informasi di atas diharapkan Anda dapat menentukan tipe mana yang sesuai dengan budget Anda.

Artikel Lainnya

1 comment

JimmyElorp July 9, 2021 - 3:18 am

SQL is the language made use of to create, upgrade, as well as customize a database– pronounced both as ‘Se-quell’ as well as’S-Q-L’. Before beginning with SQL, allow us have a quick understanding of DBMS. In straightforward terms, it is software that is utilized to produce and also manage data sources. We are mosting likely to stick to RDBMS in this short article. There are also non-relational DBMS like MongoDB used for huge data analysis. There are various accounts like information analyst, data source manager, and data architect that need the expertise of SQL. Apart from guiding you in your interviews, this post will likewise offer a fundamental understanding of SQL.
https://instantjobinterviewtools.com
I can also suggest “TOP 30 SQL Interview Coding Tasks” by Matthew Urban, really great publication when it concerns the most usual SQL coding meeting inquiries. This mistake usually shows up because of syntax mistakes on calling a column name in Oracle data source, discover the ORA identifier in the mistake code. See to it you enter the correct column name. Additionally, take special note on the pen names as they are the one being referenced in the error as the void identifier. Hibernate is Item Relational Mapping device in Java.

Reply

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More