Nissan Terra

Soal Interior dan Eksterior Nissan Terra 2020

Mobil Nissan Terra

Nissan Terra merupakan mobil dengan model kapsul atau SUV ukuran menengah. Selain itu, sebagai SUV ukuran menengah, Nissan telah memposisikan Terra di antara crossover kompak X-Trail dan Patroli yang lebih besar. Bisa jadi, mobil ini diposisikan bersaing dengan mobil sekelasnya seperti Mitsubishi Montero Sport, Isuzu mu-X, Ford Everest, dan Toyota Fortuner yang banyak beredar di pasar.

Nissan Terra 2020 telah menarik perhatian banyak orang yang lebih suka SUV. Ulasan ini akan membahas apa yang ditawarkan Terra baru dan mengapa hal itu sangat populer. Selain dengan membaca ulasan ini, kamu dapat membuka tautan berikut https://review.bukalapak.com/auto/5-rekomendasi-aksesori-nissan-terra-agar-tampilannya-makin-sangar-106459 untuk mengetahui hal-hal penting lain mengenai Nissan Terra.

Karena ini adalah model baru, Nissan Terra 2020 memberikan kesegaran. Estetika Nissan SUV yang biasanya kamu lihat dari model lain yang lebih besar dan lebih mahal seperti Nissan Patrol, dapat ditemukan pada model ini bahkan ia terkesan sebagai mobil yang mampu offroad.

Terlihat besar dan, jika dilihat dari depan, cukup tangguh. Bahkan terlihat lebih besar dari Navara yang menjadi basisnya. Berbicara tentang kesamaannya dengan Navara, eksterior Nissan Terra 2020 kurang lebih memiliki tampak depan yang serupa dan sedikit lebar. Terra juga memiliki LED yang dapat menyala di siang hari, dan lubang di antara lampu kabut jauh lebih besar daripada yang ditemukan di Navara.

Untuk sisi-sisi SUV, orang akan menghargai nuansa premium dari pegangan pintu chrome, roda 18-inci yang terlihat sangat sesuai yang didapat oleh bagian atas kendaraan. Di belakangnya, pintu Terra yang sangat lebar terbuka untuk membuka penutup boot chrome.

Secara keseluruhan, eksterior Nissan Terra tampak besar dan setiap kali kamu melihatnya di jalan, pasti akan menarik perhatian karena kehadirannya yang signifikan memenuhi jalan. Nissan Terra memiliki panjang 4885 mm, lebar 1865 mm, tinggi 1835 mm, dan memiliki wheelbase 2850 mm dan ground clearance 225 mm.

Meskipun hanya terlihat besar, Nissan Terra dalam kenyataannya memiliki dimensi yang lebih besar dibandingkan dengan Toyota Fortuner, Mitsubishi Montero Sport, dan Isuzu mu-X dengan varian untuk semua pengukuran sekitar 5 hingga 10 milimeter.

Dalam hal interior, kamu akan segera melihat kesamaan yang dimilikinya dengan truk pickup yang menjadi dasarnya. Kamu mendapatkan konsol tengah yang serupa dengan tata letak yang hampir identik, dashboard, dan setir juga terlihat sama.

Sementara sistem infotainment Android dan tata letak konsol tengah mudah dipahami dan dirancang secara ergonomis, perasaan keseluruhan yang mungkin kamu dapatkan setelah melihat dengan cermat di interior Nissan Terra adalah bahwa Nissan telah memutuskan untuk memainkannya dengan aman.

Nissan Terra

Sementara beberapa dari kamu mungkin menginginkan sesuatu yang hanya berfungsi, beberapa orang lain akan melihat kurangnya elemen desain main-main seperti kayu imitasi, serat karbon imitasi, atau bahkan lencana. Jadi ya, sangat utilitarian, sangat fungsional, namun agak hambar.

Secara keseluruhan, banyak hal di mobil Nissan Terra ini berfungsi dengan sempurna. Kursi depan dan kursi baris kedua mendapatkan banyak ruang untuk kepala dan kaki sedangkan baris ketiga mungkin lebih cocok untuk orang yang berukuran kecil atau anak-anak.

Jadi, jika Anda tipe orang yang suka kesederhanaan dan utilitas lama, Anda pasti akan menyukai interior Nissan Terra 2020. Dalam hal teknologi, Terra mampu seperti SUV manapun yang saat ini tersedia di pasaran sekarang dan lebih banyak lagi. Layar infotainment tujuh inci memiliki Android Auto dan Apple CarPlay, dan Anda bahkan mendapatkan saklar di dekat penahan cangkir tengah untuk secara otomatis melipat kursi baris kedua.