Home Tips dan Trik Review Spesifikasi dan Harga Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru 2018

Review Spesifikasi dan Harga Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru 2018

by Rhonda Olson
Review Spesifikasi dan Harga Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru 2018

Tak kalah tangguh dengan moge lainnya, Husqvarna Vitpilen 701 banyak digemari dan diminati oleh para rider di Tanah Air. Alih-alih menyukai kegiatan touring, motor gede yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Motor ini mengambil desain dari Cafe Racer, hanya saja masih terdapat kesan kaku pada beberapa bagian seperti frame dan body atas. Namun, hal tersebut memberikan ciri khas tersendiri pada motor Swedia ini. Berikut seputar review mengenai spesifikasi dan harga motor asal Swedia ini, antara lain.

Review Spesifikasi dan Harga Husqvarna Vitpilen 701 Terbaru 2018

  1. Desain Bodi

Mengenai desain Husqvarna Vitpilen 701, motor ini cenderung lebih ramping karena tidak dilengkapi adanya faring pada bagian bodi dan sedikit terlihat kaku. Namun, hal tersebut justru menjadikan motor tersebut tergolong klasik dan memiliki ciri khas tersendiri, terlebih lagi warna yang diusung adalah silver dan hitam yang menambah futuristik pada motor.

Pada bagian headlamp dan speedometer memiliki desain yang bulat dengan balutan material berkualitas dan fitur modern. Untuk tangki bahan bakarnya, Husqvarna Vitpilen ini dilengkapi dengan kapasitas tangki yang cukup besar hingga 12 Liter. Sehingga tidak perlu diragukan lagi, jika Anda ingin berkendara jarak jauh menggunakan motor ini.

  1. Jantung Pacu

Husqvarna Vitpilen ini diusung menggunakan mesin jenis 1-Cylinder, 4-Stroke engine dengan kapasitas 700 cc yang mampu menciptakan tenaga yang sangat besar. Mesin motor ini juga cukup mantap, dapat menghembuskan daya hingga 75 PS. Wajar saja bila, bagi Anda yang berkendara menggunakan motor ini akan merasakan Top Speed yang tinggi. Husqvarna Vitpilen 701 adalah varian yang paling lengkap dan tinggi dibawa ke Indonesia, wajar saja jika motor ini lebih lengkap ketimbang saudara-saudaranya yang lain.

  1. Fitur
Baca Juga:  Kawasaki H2R Predator, Racing Only-Sportbike Kembaran Kawasaki H2

Selain memiliki desain dan peforma jantung pacu yang gahar, motor ini tentunya juga dibekali dengan fitur-fitur unggulan. Salah satunya yaitu dilengkapi dengan fitur premium sebut saja pengereman cakram Brembo di kedua rodanya. Kemudian, juga disematkan fitur Anti-lock Braking System (ABS) yang berguna dalam hal pengereman di berbagai medan jalan.

Tak heran bagi pengendara motor ini merasakan kenyamanan berkendara selama perjalanannya. Husqvarna Vitpilen 701 juga dibekali dengan lampu LED yang mampu memberikan pencahayaan maksimal. Pada tampilan speedo meternya di desain membulat dengan tampilan panel digital, sedangkan pada kelistrikan memakai AKI dengan Voltase 12V.

  1. Harga

Husqvarna Vitpilen merupakan salah satu jenis motor premium yang memiliki banyak kelebihan. Jadi, jangan heran apabila motor gede ini di banderol dengan harga yang cenderung mahal di pasar lokal, kabarnya motor ini akan di banderol dengan harga Rp 180 jutaan. Namun, meskipun tergolong mahal, sudah banyak peminat yang memesan motor ini pada awal perkenalannya di ajang IIMS 2018.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More