Review Sepatu Touring RvR

Ada banyak sepatu touring di pasaran  saat ini. Berbagai produsen baik luar maupun lokal berlomba – lomba menawarkan produk unggulannya. Pengguna sepeda motor memang sangat dominan  jumlahnya dibanding kendaraan lainnya. Ini tentu saja menjadi  potensi bisnis yang luar biasa bagi pelaku bisnis sepatu yang biasa digunakan untuk perjalanan jauh. Dari sekian banyak merk yang beredar, ada 1 merk yang cukup menarik untuk direview.  RvR nama brandnya. Kenapa merk ini sangat menarik ? Baiklah, saatnya kita review sepatu touring RvR.

Desain yang menarik

Salah satu kelebihan dari sepatu touring  produksi RvR adalah pada sisi desain. Pada setiap produk yang dikeluarkan oleh RvR mempunyai  benang merah yang menunjukan jati diri dari produsennya. Simpel,sporty dan  minimalis. Dengan warna hitam menjadi identitas pada setiap produknya. Secara keseluruhan ornamen – ornamen pada tampilan luar sepatu memberi kesan slim, ringan tapi kuat. Biasanya sepatu touring justru memberi kesan gemuk dan berat. Pakem ini yang kelihatnnya coba dilawan oleh RvR.

 

Perlindungan optimal

Sepatu touring memang fungsi dasarnya adalah sebagai pelindung. Hal ini nampaknya disadari betul oleh RvR selaku produsen sepatu jenis ini. Produk – produk Rvr pada umumnya mempunyai fitur protections yang baik dan lengkap. Ini berarti RvR tidak melenceng  dari tujuan awal adanya sepatu ini. Adapun fitur protectionnya  yaitu sebagai berikut :

  • Outer side angkle yaitu hard padding atau fitur perlindungan yang berupa lapisan keras yang berfungsi untuk melindungi mata kaki atau engkel. Front feet yaitu permanent padded sliding toe atau fitur perlindungan yang berupa hard padding yang berfungsi untuk melindungi jari kaki.
  • Inner side angkle yaitu hard padding atau fitur perlindungan yang berupa hard padding yang berfungsi untuk melindungi  mata kaki dari dalam.
  • Back side heel yaitu hard contruction atau fitur perlindungan yang berupa sebuah kontruksi keras untuk melindungi tumit.

 

Teknologi terapan

Sepatu touring RvR mempunyai fitur – fitur yang hasil dari penerapan teknologi  yang cukup canggih yaitu :

  • Fast action strap yaitu sistem kuncian yang simpel dan mudah dipakai.
  • Gear Shifter suede material  yaitu lapisan suede pelapis ketika menggunakan gear
  • Light weight boot yaitu bobot yang ringan cocok untuk aktifitas sehari – hari.
  • 3M light stripe yaitu striping cahaya yang membuat biker terlihat dimalam hari.
  • Alumunium inner sole contruction yaitu kontruksi plat alumunium di bagian sol agar tumpuan kaki ke step leibh nyaman.

 

Harga yang terjangkau

Sepatu touring RvR mempunyai harga yang relatif terjangkau. Bahkan bisa dikatakan murah bila melihat tampilan dan semua kelebihan yang ditawarkannya.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *