Rekomendasi  Sepatu Touring di bawah 500 ribu

Anda termasuk pengendara kendaraan bermotor yang aktif? Atau anda sering melakukan pernjalanan jauh atau touring ? Bila iya, ada baiknya anda mulai memikirkan untuk memiliki sepatu yang memang dipergunakan khusus untuk pengendara kendaraan bermotor. Ya, anda harus memilki sepatu touring. Faktor proteksi dan artistik adalah kombinasi yang harus anda pertimbangkan bila akan membeli sepatu jenis ini. Di pasaran harga sepatu ini bervariasi dari mulai ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah. Bila budget anda terbatas, berikut  rekomendasi  sepatu touring dibawah 500 ribu yang layak anda pilih.

Nike Travis – 239 ribu

Seperti biasa, Nike selalu mempunyai desasin yang simpel tapi elegan. Begitu juga untuk sepatu touring ini. Dengan tongkrongan mirip sepatu booth. Tingginya kurang lebih 10cm di atas engkel, termasuk baik untuk melindungi kaki anda dari cedera. Dengan Sol yang tebal memberi kesan kokoh. Penggunaan tali sebagai pengunci memberikan kesan casual sporty. Pilihan warna yang bisa anda pilih yaitu hitam, coklat dan krem.

RvR Rush V2 Red – 275 ribu

Desainnya  simpel dan dinamis. Dengan warna hitam dominan  dengan warna merah sebagai pemberi kesan dinamis. Sangat stylist. Tingginya kurang lebih 10 cm diatas engkel atau mata kaki. Bahannya terbuat dari calf motif carbon. Tedapat kontruksi alumunium dibagian sol dalam. Untuk protektor menggunakan bahan Gloss Material Lak yang kuat menahan benturan.

RvR Reckon SP – 333 ribu

Sepatu touring ini dominasi warna hitam yang memberi kesan gagah. Dengan tinggi setengah kaki bawah memberi kesan touring banget. Bahan dasarnya menggunakan  bahan kulit sintetis. Untuk sistem pengencanganya menggunakan sistem velcro yang sangat kuat dalam mengunci. Sepatu ini dilengkapi dengan gear shift protector yang melindungi sepatu ketika menggunakan tuas perseneling. Untuk melindungi engkel , sepatu ini dilengkapi dengan ankle protector. Untuk kenyamanan penggunaan dalam waktu lama,dibagian dalam terdapat sistem akupuntur.

Catenzo DM 118 – 339 ribu

Kombinasi warna hitam dari material bahan dasar dengan hitam dari bahan sejenis beludru sebagai ornamen memberi kesan tidak terlalu sangar.Sepatu touring ini terkesan lebar gemuk.  Tingginya kurang lebih 10 -15 cm di atas mata kaki. Penggunaan sol yang tebal membuatnya terlihat kokoh.

RvR Vortec  – 445 ribu

Ini adalah sepatu touring yang secara tampilan keren dengan proteksi yang baik. Hitam kembali menjadi warna dasar yang dominan memberi kesan laki banget. Bahan dasarnya menggunakan kulit cavlar rubber yang sangat kuat. Sistem locknya menggunakan resleting dengan perekat velcro pada bagian atas. Untuk sisi proteksi diantaranya adalah upper front feet, outer side ankle, dan back side heel.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *