Home Tips dan Trik Rekomendasi Motor Tua Klasik yang Bisa Anda Beli

Rekomendasi Motor Tua Klasik yang Bisa Anda Beli

by Rhonda Olson
Rekomendasi Motor Tua Klasik yang Bisa Anda Beli

Di zaman sekarang ternyata masih banyak dijumpai para penggemar motor retro yang berkesan klasik. Tidak perlu membeli motor bekas, karena sekarang sudah banyak motor modern yang mengusung gaya motor tua retro atau klasik. Salah satu yang terbaru adalah Kawasaki W175. Harga motor retro ini cukup terjangkau, karena kita bisa dapatkan dengan harga dibawah 30 juta rupiah. Walaupun murah, namum Kawasaki telah melengkapinya dengan mesin 117 cc yang memiliki peforma cukup bertenaga. Sebagai referensi, berikut ini adalah rangkuman motor retro terbaik dan terbaru.

Rekomendasi Motor Tua Klasik yang Bisa Anda Beli

Vespa Primavera

Berbicara tentang motor retro, tentu kita sudah tidak asing dengan Vespa. Produsen motor ini senantiasa mempertahankan desainnya dari masa ke masa. Desainnya sendiri benar-benar unik hingga selalu menjadi dambaan para pecinta motor tua. Salah satu koleksi yang harus dimiliki adalah Vespa Retro. Harganya di banderol Rp 35 jutaan.

Moto Guzzi V7

Moto Guzzi V7 merupakan motor retro spesial yang diproduksi di Italia, dan merupakan pabrikan yang gencar mengeluarkan inovasi terbaru. Moto Guzzi ini sudah mulai diproduksi sejak tahun 1921 dengan beragam kendala yang beragam pada awal-awal peluncurannya. Di Indonesia, hingga kini masih sedikit dijumpai penggunaan maupun pemasaran produk Moto Guzzi. Harganya cukup mahal yakni hingga Rp 357 jutaan.

Royal Enfield Classic

Salah satu produsen otomotif tertua, Triump memang tidak pernah mengecewakan pecinta motor tua dengan semua varian klasiknya. Misalnya Royal Enfield Classic. Motor yang sudah menggunakan tipe mesin 350 cc dan 500 cc ini menjadi pilihan yang ideal. Awal produksi Royal Enfield Classic berada di Inggris, sebelum dipindah ke India pada tahun 1962. Harga: Rp 70 jutaan.

Cleveland CycleWerks

Baca Juga:  Simak Review dari Kawasaki ZX6R 636 yang Harus Anda Ketahui

Brand asal Amerika ini sudah sejak lama memasuki pasar di Indonesia, sayangnya masih banyak yang tidak tahu produk-produk apa saja yang dihasilkan. Salah satunya adalah Cleveland CycleWerks. Sebuah motor retro yang mengusung mesin 250 cc dan 500 cc. Secara garis besar, motor produksi Amerika ini memiliki harga relatif murah dibandingkan pesaing lainnya. Harganya berkisar Rp 27 jutaan.

Honda Super Cup

Bicara tentang harga murah, Honda Super Cup sebagai produk asal Jepang tidak kalah murah. Harganya dibanderol mulai Rp 24 jutaan saja. Honda Super Cup menggunakan mesin 49 cc dengan pendingin udara dan dilengkapi fitur canggih, full injeksi yang mampu menghasilkan tenaga 3.4 HP dan transmisi 4 percepatan.

Kawasaki Estrella

Kawasaki Estrella hadir dalam dua pilihan tipe versi standar dan versi edisi terbatas. Motor dengan gaya retro ini dibekali mesin 250 cc yang membuatnya mampu berlari dengan sangat baik. Model motor tua ini menjadi salah satu solusi yang menginginkan model klasik dengan harga terjangkau. Motor ini di banderol Rp 70 jutaan.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More