Rekomendasi Motor Matic Murah dengan Kualitas Mumpuni

Aktivitas harian tidak akan bisa dilepaskan dari peran alat transportasi yang bisa mengantarkan kemanapun Anda pergi. Salah satu jenis alat transportasi yang sangat dekat dengan masyarakat Indonesia adalah sepeda motor. Sepeda motor sendiri kini sudah hadir dengan beragam jenis mulai dari motor bebek, motor sport hingga motor matic yang sedang menjadi favorit. Motor jenis matic lebih banyak disukai karena mudahnya dalam pengoperasian, bentuk lebih stylish dan lebih ringan dibanding jenis motor lainnya. Tak heran jika para wanita suka menggunakan motor ini.

Mungkin saat ini Anda sedang mencari referensi untuk motor jenis matic, maka berikut ini beberapa rekomendasi motor murah matic yang bisa jadi alternatif

  • Yamaha Mio M3 123

Hadir dengan desain yang lebih sporty dan khas anak muda menjadikan motor keluaran Yamaha ini banyak disukai. Bagian depan diberi tambahan model head lamp seperti bentuk huruf M. Untuk bagian speedometernya telah didesain menggunakan jenis panel yang analog disertai ECO indikator yang akan membuat pengguna lebih mudah memahaminya. Jangan ragu akan performanya karena penggunaan teknologi Blue Core sudah disematkan di dalamnya. Untuk harga Yamaha Mio M3 123 ini adalah sekitar 14,5 juta rupiah.

  • Yamaha Soul GT 125

Bodynya yang gagah membuat motor yang satu ini cenderung lebih berbeda dari kebanyakan desain motor matic keluaran Yamaha lainnya. Lampu depannya sudah LED sehingga membuatnya memancarkan bagus dan terang. Yamaha Soul GT ini pun telah dibekali bagasi cukup luas yang dapat menampung barang ingin Anda bawa selama perjalanan dengan ukurannya yang mencapai 14 liter. Untuk membawa pulang motor ini, Anda perlu menyiapkan uang 15,6 juta rupiah.

Baca Juga: 4 KEUNGGULAN MOTOR MATIC YANG LAYAK DIPERTIMBANGKAN UNTUK MEMILIKINYA

  • Honda Vario 150 eSP

Honda kini mengusung kapasitas mesin 150 cc sehingga mampu menjadikan performa motor makin tangguh di jalanan, ditambah lagi adanya teknologi eSP yang bisa menghentikan mesin saat pengguna menggunakan mesin di posisi gas. Harga Honda Vario 150 eSP adalah sekitar 20 juta rupiah.

  • All New Honda Beat eSP

Jika Anda kurang suka motor jenis matic dengan body terlalu besar, maka All New Honda Beat eSP ini bisa jadi pilihan tepat. Desainnya lebih langsing dari Vario sehingga membuatnya banyak disukai wanita. Perlu diketahui jika motor ini hanya mengusung kapasitas mesin 110 cc saja, tetapi sudah cukup untuk membawa Anda ke tujuan. Desainnya yang modern, juga diimbangi dengan iritnya bahan bakar. Harganya pun lebih rendah dibanding Vario yaitu di kisaran 14 jutaan.

Itulah beberapa rekomendasi motor matic murah dengan kualitas terbaik di Indonesia. Semoga informasi singkat terkait motor dan harga tersebut bisa jadi referensi Anda sebelum memilih motor yang tepat.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *