Pilihan Knalpot Racing Terlaris, Banyak Diminati

Pilihan Knalpot Racing Terlaris, Banyak Diminati

Para pecinta otomotif ada banyak sekali macamnya. Ada yang suka jenis sport, motor gede, motor tua, dan masih banyak lagi. Jadi tidak heran jika banyak pecinta otomotif yang memiliki kendaraan bermotor sesuai dengan kecintaanya. Bukan hanya dari bagian dalam, untuk bagian luar pun juga diperhatikan. Salah satunya juga soal knalpot. Tidak sedikit para pecinta otomotif yang mengganti knalpot motor yang standar dengan knalpot racing.

Pilihan Knalpot Racing Terlaris, Banyak Diminati

Knalpot memang menjadi salah satu bagian yang penting untuk motor. Kegunaannya bukan hanya sebagai saluran gas buang dari motor, tetapi juga bisa untuk menunjang tampilan motor itu sendiri. Selain itu juga untuk mewakili gengsi para pengendaranya, khususnya bagi mereka yang menyukai motor yang mengguanakan knalpot racing. Bahkan pengggunaan knalpot racing juga bisa menambah performa yang lebih baik untuk motor Anda.

Di pasar Indonesia banyak dijual berbagai macam knalpot racing. Mulai dari knalpot racing asli hingga yang imitasi atau tiruan.  Kalau soal harga juga bervariasi, tergantung dari merk dan juga kualitas. Untuk mendapatkannya, disarankan Anda lebih teliti karena ditakutkan jika salah membeli akan berpengaruh dengan kinerja dari motor Anda itu sendiri,

Sebagai referensi sebelum memilih dan membeli knalpot racing, ada baiknya jika Anda mengetahui beberapa macam knalpot racing berikut ini:

  • Knalpot Racing ┬áR9

Walaupun menjadi produk knalpot racing lokal, Knalpot Racing R9 ini tidak bisa dibilang remeh. Sebab dari kualitas dan kemampuannya sangat bagus dan unggul. Bisa saja disejajarkan dengan knalpot racing terbaik lainnya. Knalpot racing ini menawarkan suara dentuman khas motor sport. Kalau soal harga, untuk knalpot racing ini cukup mahal, dengan patokan harga sekitar Rp. 800 ribu. Jika dilihat dari kualitas bahan pembuatnya yang dari titanium, stainless, dan juga karbon ini cukup sepadan dengan kualitas terbaik yang diberikan. Bahkan kabarnya juga, knalpot jenis ini juga banyak dipakai oleh para pembalap untuk melengkapi motor balapnya.

  • Yoshimura

Knalpot Racing Yoshimura telah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Tampilannya yang sporty dan juga menarik, mampu memikat para pecinta otomoti di tanah air. Selain itu juga, kualitas dari suara yang dihasilkan oleh knalpot racing ini sangat baik. Menggelegar. Dan knalpot racing ini sering sekali dipakai untuk motor sport terkenal.

  • Akrapovic

Knalpot racing yang satu ini, memiliki suara dan performa yang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan knalpot racing ini sempat menjadi pilihan pembalap motoGP kawakan, Valentino Rossi. Hal itu tidak mengherankan, sebab knalpot racing ini memiliki dua varian dengan hasil suara yang sangat baik dan juga performa yang tinggi. Ada tipe Akrapovic Slip On dan juga Akrapovic Full System. Untuk harga, knalpot ini bisa dibilang sangat mahal. Sebab dibanderol dengan harga sekitar Rp. 4 juta.

Kalau memang untuk hobi dan menyukai suara knalpot yang beda dari biasanya, knalpot racing memang bisa menjadi pilihan Anda. Khususnya yang hobi menggeluti dunia otomotif.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *