Motor Peraves Monotracer MTE-150, Motor Unik Terbaru

Perkembangan zaman memang tak bisa lagi dipungkiri, telah merambah ke banyak sektor-sektor penting. Banyaknya penemuan-penemuan baru dibidang teknologi, membuat masyarakat dunia sebenarnya sudah siap menyambut masa depan yang penuh dengan kesemarakan teknologi berkembang. Para ahli-ahli teknologi dunia, sudah siap dengan perubahan zaman dengan menciptakan, membuat dan memproduksi sesuatu yang lebih canggih dari zaman sekarang. Salah satunya adalah membuat motor unik untuk masa depan, yang diberi nama Motor Peraves Monotracer MTE-150. Sebuah sepeda motor yang memang diperuntukan bagi sebuah masa depan yang lebih canggih. Semakin berkembangnya zaman, tentu ada banyak hal-hal baru disekeliling kita. Yang akan membuat orang berdecak kagum dengan perabadan di masa depan.

Motor Peraves Monotracer MTE-150 ini dibuat oleh negara Swiss, yang diproduksi oleh perusahaan otomotif, yang bernama perusahaan Peraves. Motor Peraves Monotracer MTE-150 ini mengusung energy listrik sebagai dayanya. Dengan 4 silinder, motor yang terlihat seperti mobil ini hanya mempunyai kecepatan 88 km/jam. Cukup ramah lingkungan. Motor peraves monotracer MTE-150 ini dipasangi body berbahan carbon dan Kevlar monocoqoue, cukup aerodinamis dan ringan. Motor unik ini dibuat untuk menyambut masa depan, dan mengurangi pemanasan global. Sangat bersahabat dengan lingkungan di masa depan kelak.

Berkat desain drag aerodinamis dari MonoTracer, dan daya listrik versi MTE-150 menghilangkan kekhawatiran berbagai anggapan, sedangkan baterai traksi pengisian sangat cepat dengan onboard 20kW AC Propulsion charger reduktif. Ini adalah jauh yang paling hemat energi kendaraan performa tinggi di dunia. Motor unik ini tentu saja mempunyai spesifikasi-spesifikasi yang dibuat dengan teknologi canggih.

SPESIFIKASI:

Top Speed: 150 mph. beban daya dengan kecepatan kurang dari 60kW (40%)

Akselerasi: 0-62 mph dalam waktu kurang dari 5 detik. di 370V

Konsumsi energy: 75 mph: 8kW

Kendaraan Range: 180 mil: 75 mph (20kWhr dari kapasitas baterai bisa digunakan)

Pengisian waktu untuk mengisi 16kWh: min. 220V 16A (3.3kW) = 5 jam

max. 250V 80A (20kW) = 50 menit

Body: Kevlar DuPont aramid komposit monocoque

Dimensi: L = 12.1ft, W = 3.9ft (dengan memendek 4.4ft), H = 4.9ft

Berat: 1210lbs kosong

Listrik drivetrain: AC Propulsion Gen3 150kW (200hp) motor induksi

100A DC / DC converter dari 411a.6V lithium-polymer baterai traksi

Roda depan Setup: Marzocchi 50mm USD garpu, steering damper Ohlins dan ganda radial Brembo 4-pot kaliper pada kembar 320mm cakram.

Rear Wheel Setup: ABS sistem rem dikombinasikan dengan listrik re-gen pengereman hingga 60kW. Terpisah rem hidrolik belakang dan sepenuhnya disesuaikan Öhlins guncangan MonoTracer-E juga dilengkapi dengan interior kulit, 4,6 ft kubik. Bagasi, Oksigen iPhone-Radio, sistem ventilasi dan pemanas.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *