Home Tips dan Trik Motor Kawasaki W175, Kendaraan dengan Performa Juara

Motor Kawasaki W175, Kendaraan dengan Performa Juara

by Rhonda Olson
Motor Kawasaki W175, Kendaraan dengan Performa Juara

Motor merupakan salah satu kendaraan yang saat ini sudah banyak dimiliki setiap individu karena menjadi kebutuhan sehari-hari. Hal ini yang menjadikan ladang bagi pabrik motor di Indonesia untuk selalu berinovasi dalam memproduksi tipe motor terbaru dan terkini. Salah satu merek motor yang banyak peminatnya adalah Kawasaki. Motor Kawasaki telah sukses di pasaran dengan tipe W800 dan Estrella, kemudian dilanjutkan dengan tipe W175 yang berdesain retro klasik sehingga diharapkan akan menarik minat konsumen. Apa sajakah keunggulan yang ditawarkan Kawasaki tipe ini?

Motor Kawasaki W175, Kendaraan dengan Performa Juara

Spesifikasi Motor

Motor Kawasaki W175 memiliki kapasitas 177cc berteknologi SOHC 2 Katup sehingga mampu mengeluarkan power 13 PS per 7.500 rpm dan torsi 13.2 Nm per 6.000 rpm. Motor ini dilengkapi transmisi 5 tingkat percepatan dan sistem pendingin udara. Selain itu, adanya karburator Mikuni VM24 membuat para pengguna motor ini dapat memodifikasi dengan bebas. Teknologi Chrankshaft Balancer juga disertakan dalam motor ini karena dianggap dapat mengurai getaran mesin.

Desain dan Dimensi Motor

Motor Kawasaki W175 menawarkan 2 varian yang bebas Anda pilih yaitu W175 Standar dan W175 special edition. 2 varian tersebut memiliki perbedaan pada harganya, sedangkan pada bagian dimensinya masih sama yakni 1.930 x 765 x 1.030 mm. hal ini menciptakan kesan yang elegan pada desainnya. Selain itu, pada bagian sumbu rodanya berukuran 1.275 x 775 mm. bobot dari Kawasaki W175 ini mencapai 126 kg dengan jarak rendah ketanah hingga 165 mm. Warna yang disediakan pada tipe ini hanya pearl crystal white

Suspensi dan Kaki-kaki Motor

Tampilan elegan yang dimiliki motor Kawasaki W175 ini akan semakin menarik dengan penggunaan starter elektrik dan knalpot peashooter-style. Performa semakin juara dengan penggunaan rangka cukup tinggi pada rigiditan dan durabilitas sasisnya sehingga sangat aman dan nyaman pada semua medan yang dilalui pengendara. Suspensi pada motor ini memiliki tipe teleskopik berdiameter 30 mm dengan wheel travel 110 mm. pada bagian belakang dilengkapi 2 shockbreaker wheel travel 65 mm dengan sudut kemiringan 77 derajat serta 5 tingkat pengaturan. Cpver suspensi pada motor ini berfungsi untuk memberikan perlindungan terhadap tabung shock dan tentunya memberikan tampilan yang lebih menarik.

Fitur dan Kelistrikan Motor

Baca Juga:  Rekomendasi Sarung Tangan untuk Riders Sejati

Kawasaki W175 dilengkapi dengan sistem rem yang berkualitas yakni rem cakram berdiameter 220 mm pada bagian depan dengan 2 piston. Pada bagian belakang memakai rem tromol berdiameter 110 mm. fitur selanjutnya yang diberikan Kawasaki adalah speedometer analog dan tampilan odometer, indikator lampu, trip meter dan penunjuk posisi gigi. Kesan klasik yang diusung Kawasaki semakin terlihat dengan dipasangnya tangki teardrop pada W175 ini.

Harga Kawasaki W175

Motor Kawasaki W175 yang menampilkan kesan klasik dengan 2 varian berbeda di banderol dengan harga yang berbeda pula yakni untuk standar seharga 30 juta rupiah, sedangkan untuk tipe spesialnya seharga 31 juta rupiah.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More