Menilik 4 Keunggulan Kawasaki Z800 yang Membuatnya Tepat Dijadikan Pilihan

Siapa saja yang menyukai motor gedhe kini bisa melirik spesifikasi maupun keunggulan yang diusung oleh Kawasaki Z800. Kawasaki selama ini dikenal sebagai produsen motor handal yang memang fokus pada motor sport, dan sepertinya sudah tidak asing jika menyediakan motor gedhe juga. Z800 ini tentu menjadi pilihan yang menarik karena bisa memberikan banyak sensasi seru ketika menungganginya, ditambah lagi Kawasaki memberikan banyak keunggulan. Otomatis menjadikan Z800 ini semakin cocok dijadikan pilihan.

Keunggulan yang Dimiliki Z800

Sebagai salah satu motor yang didesain untuk meramaikan pasaran motor gedhe, ternyata pada Z800 buatan Kawasaki ini akan dijumpai banyak keunggulan menarik. Berikut merupakan beberapa diantaranya:

  • Memiliki desain yang unggul,

Sebagai salah satu motor bongsor sudah tentu Z800 akan memiliki desain yang sangar, dan memang demikian. Bahkan tercatat menjadi salah satu motor bongsor yang memiliki desain cukup sangar namun tetap modern. Anda yang tertarik menjajal desain motor gedhe terbaru bisa mencoba melakukan test ride dengan Z800 ini, dan dijamin akan tergiur untuk membawanya pulang. Desain depan terlihat lebih sangar sementara untuk desain belakang memang terkesan lebih biasa.

  • Menyediakan sistem keamanan terbaik,

Pada Kawasaki Z800 Anda akan menjumpai beragam fitur canggih, mulai dari speedometer digital sampai penggunaan suspensi yang menawan. Motor gedhe satu ini sepertinya didesain supaya pengemudi maupun yang membonceng merasa aman dan nyaman selama perjalanan. Dilengkapi dengan fitur keamanan untuk membantu meningkatkan kualitas pengereman, penunjuk arah, dan sebagainya. Sehingga bagi siapa saja yang tertarik memiliki motor yang memberi fasilitas keamanan maka tidak salah jika menjadikan Z800 ini sebagai pilihan.

Baca Juga:REVIEW KELEBIHAN DARI KAWASAKI Z800 YANG MENAWAN

  • Menggunakan dual disc,

Tidak semua motor sport dan motor gedhe dibekali dengan dual disc yakni penambahan satu buah cakram lagi pada roda depan. Penambahan ini tentu meningkatkan kualitas pengereman sekaligus memperbaiki penampilan motor itu sendiri. Z800 juga sudah dibekali dengan dual disc ini sehingga penampilannya terlihat semakin gahar dan sporty, menariknya tentu akan membuatnya semakin aman melewati berbagai kondisi medan. Akan tetapi dengan tambahan satu cakram lagi otomatis Anda perlu memberikan perawatan ekstra.

  • Harga lebih terjangkau dari pesaing,

Saingan utama dari Z800 ini adalah salah satu motor gedhe buatan Yamaha, meski sama-sama mengusung desain dan spesifikasi yang tidak berbeda jauh. Nyatanya Z800 dibandrol dengan harga lebih terjangkau padahal Anda pun bisa mendapatkan motor berkapasitas 800cc dan dual disc tadi. Nah, kalau Anda ingin punya motor sangar namun tetap nyaman di kantong maka bisa menjadikan Kawasaki Z800 sebagai pilihan. Cukup sediakan dana sekitar Rp 210jutaan atau mengajukan kredit maka motor ini sudah bisa diboyong pulang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *