Mengulas Tentang Harga dan Spesifikasi Lengkap Kawasaki Z800

Ketika akan membeli sepeda motor, ada banyak sekali pertimbangan yang harus diperhatikan oleh pembeli. Sehingga bisa mendapatkan sepeda motor yang tidak hanya mempunyai harga murah tetapi juga berkualitas. Salah satunya adalah dengan memilih dari merek sepeda motor tersebut sehingga mendapatkan sepeda motor yang sesuai dengan keinginan. Dari sekian banyak merek sepeda motor yang ada di pasaran, salah satu merek yang terkenal dan merupakan banyak pilihan masyarakat terutama untuk pria adalah merek Kawasaki. Merek ini menawarkan banyak tipe sepeda motor yang tangguh seperti Kawasaki Z800.

Kawasaki tipe Z800 merupakan salah satu pilihan yang ditawarkan oleh merek terkenal ini. Dimana tipe ini termasuk dalam pilihan Kawasaki Z series yang merupakan sepeda motor yang mempunyai level tertinggi oleh Kawasaki Motor Indonesia. Sehingga tidak heran apabila harga dari motor jenis ini juga masih mahal di pasaran dan setara dengan mobil pada umumnya. Dimana motor ini dibanderol dengan harga sekitar 210 jutaan di berbagai tempat yang menjual motor Kawasaki. Harga mahal tersebut juga tentunya diimbangi oleh performa dan juga fitur yang handal. Seperti spesifikasi lengkap Kawasaki tipe Z800 di bawah ini.

  • Desain dan dimensi

Spesifikasi yang harus diketahui yang pertama adalah dari desain dan dimensi yang ditawarkan oleh Kawasaki Z800 ini. Motor ini mempunyai tampilan dengan gaya street fighter yang sangat gagah khas motor pria. Desainnya sendiri mempunyai aura seperti desain pada Kawasaki Z1000 yang merupakan tipe yang paling tinggi dari series Kawasaki Z. Ukuran panjang dari motor ini sekitar 2.100 mm, lebar 700 mm, dan tinggi 1.050 mm dengan bobot hingga 229 kg. Walaupun mempunyai bobot yang besar tetapi tidak masalah untuk tetap bermanuver di jalanan sehingga sangat lincah untuk digunakan.

  • Performa mesin

Sedangkan untuk performa mesin dari Kawasaki tipe Z800 ini mempunyai ketangguhan dan dapat diandalkan. Dimana jenis yang digunakan adalah tipe Liquid-cooled dengan DOHC dan mempunyai 16 katup dengan kapasitas mesinnya 800 cc. Sehingga tidak heran apabila bisa mengeluarkan tenaga yang besar apabila sedang dikendarai di jalanan. Untuk memaksimalkan performa pembakaran, tipe motor ini menggunakan karburator dengan jenis Fuel injection dengan diameter yang dapat untuk melakukan transmisi dengan cepat dan membuat pengeluaran bahan bakarnya lebih hemat.

  • Fitur yang ditawarkan Kawasaki Z800

Dan terakhir keunggulan dari spesifikasi tipe sepeda motor ini adalah dari fitur yang ditawarkannya. Dimana motor ini mempunyai fitur kenyamanan dan juga keselamatan yang paling canggih dan terbaik. Tipe motor ini mempunyai fitur rem yang handal dan mumpuni untuk jenis motor sport dengan jenis dual semi floating. Selain itu juga ada teknologi ABS yang digunakan untuk menghindari slip.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *