Mengintip Jenis dan Harga Motor Harley Davidson

Motor merupakan kendaraan yang efektif untuk digunakan dan juga mempunyai banyak hal lainnya yang dapat menjadi keuntungan apabila memilih motor ini. Ketika akan membeli sepeda motor, salah satu pertimbangan yang harus dilakukan adalah dari merek yang akan dipilih. Ada beberapa merek sepeda motor yang ada di pasaran dan jenisnya. Misalnya ada sepeda motor matic, sepeda motor gigi, dan juga sepeda motor gede. Untuk merek sepeda motor matic dan gigi biasanya berasal dari merek keluaran Jepang yang sangat terkenal. Sedangkan untuk jenis motor gigi, merek yang paling terkenal adalah dari Harley Davidson.

Sepeda motor gede merupakan motor yang mempunyai ukuran besar daripada motor biasanya. Selain dari ukurannya yang besar, sepeda motor gede tersebut juga mempunyai harga yang mahal bahkan ada yang setara dan lebih mahal daripada mobil. Sehingga tidak heran apabila sepeda motor tersebut menjadi motor impian bagi penggemar motor. Ketika akan memilih sepeda motor gede ini, terdapat banyak hal yang harus diperhatikan. Seperti memilih jenis yang tepat, dari harga yang akan dibayarkan, dan juga harus melakukan perawatan sehingga motor gede tersebut akan lebih awet dan tidak mudah rusak. Karena sayang apabila membeli motor yang harganya mahal tetapi tidak dirawat dengan baik dan benar.

Pilihan pertama ketika akan membeli motor gede merek Harley Davidson tersebut adalah dari jenis yang akan dipilih. Dimana ada beberapa jenis motor yang dapat dipilih yaitu:

Baca Juga:4 KELEBIHAN YANG DIMILIKI MOTOR HARLEY DAVIDSON

  • Jenis touring merupakan jenis pertama yang biasa disebut dengan baggers. Jenis ini sangat cocok untuk kegiatan jauh dan acara touring untuk penggemar motor gede.
  • Jenis selanjutnya adalah cruisers yang merupakan jenis motor tipe HD Soft ails. Jenis ini tidak terlalu berat tetapi tidak cocok untuk pemula.
  • Soft ails merupakan jenis selanjutnya yang cocok untuk pemula karena beratnya yang agar ringan dibandingkan jenis sebelumnya.
  • Dyna adalah jenis yang mempunyai shock breaker belakang dan cocok untuk dipakai sehari-hari.
  • Sportster merupakan jenis lainnya yang mempunyai berat paling ringan diantara semua jenis.

Selain jenis tersebut, ada juga dua jenis lainnya yaitu sepeda motor Vrod dan juga Buell. Untuk jenis sepeda motor Vrod merupakan jenis yang mempunyai konsep gabungan yaitu menggabung power dan juga style yang sangat menarik untuk motor sport. Sedangkan untuk jenis Buell adalah model sepeda motor yang cocok digunakan sehari-hari dan mempunyai body yang berbeda dengan jenis lain dari merek ini.

Apabila membahas mengenai harga sepeda motor gede merek Harley Davidson ini, harga yang mahal merupakan hal yang tidak terbantahkan. Dimana harganya juga tergantung dari jenis yang ada di atas. Dari harga mulai 300 jutaan rupiah hingga ada juga yang jenis Trice misalnya hingga mempunyai harga 1 hingga 2 miliar rupiah.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *