Mengenal 5 Harga Motor termahal di Dunia

Mengenal 5 Harga Motor termahal di Dunia

Kebutuhan akan kendaraan pribadi berupa motor sangat diperlukan bagi masyarakat pada umumnya, apalagi mereka yang hidup di kota. Motor merupakan jadi salah satu alat transportasi yang murah dan dapat dimiliki oleh semua kalanngan masyarakat. Maka tak heran jika pertumbuhan motor di indonesia dari waktu ke waktu sangat pesat khususnya di kota-kota besar seperti jakarta. Motor bebek dan matik adalah salah satu motor idaman bagi kalangan menengah kebawah yang memiliki uang pas-pasan. Akan tetapi, ada beberapa harga motor yang dijual dengan sangat mahal, bahkan melebihi harga satu buah kendaraan roda empat (mobil). Motor yang memiliki harga mahal diantaranya motor sport, motor gede, dan motor eksklusif lainnya. Oleh karena itu, berikut uraian mengenai 5 harga motor termahal di dunia :

Mengenal 5 Harga Motor termahal di Dunia

  1. Ecosse ES1 Superbike, salah satu motor sport dengan harga yang terbilang mahal ini memiliki tubuh yang gempal dan sangat gagah. Harga motor ini di banderol dengan US$ 3.6 juta atau dalam Rupiah sekitar 47.9 Miliar. Bahkan harganya melebihi harga mobil sport. Harga yang begitu mahal itu terbayar dengan dilengkapi mesin V4 (empat stroke) ini mampu menghasilkan tenaga 200 tenaga kuda dan torsi maksimalnya mencapai 189.84 NM. Berkaitan dengan kecepatan motor sport ini dapat melaju dengan kecepatan maksimal hingga 370.1 km per jam. Selain itu, desain yang ditampilkan sangat frameless dengan serat karbon untuk bagian depannya dan supsendi belakangnya menggunakan torsion.
  2. Yamaha Roadstar BMS Chooper, motor dengan desain yang memiliki keunikan tersendiri ini dilengkapi dengan mesin 1.700 cc. Yamaha memang selalu menghadirkan motor dengan kualitas yang sangat canggih dan mesin yang sangat mumpuni. Bukan hanya di kelas motor mewah berharga mahal saja, tapi juga untuk motor kelas menengah kebawah. Yamaha Rodstar BMS Chooper dikenalkan oleh Nehme-Si dengan bingkai yang baru tanpa dilengkapi dengan tabung depan. Keunikan dari motor ini terdapat pada lampu belakang  serta rem motor yang terhubung dengan lampu LED jenis Array dimasukkan ke bagian fender. Motor ini terbagi menjadi 2 bagian utama yaitu bagian untuk bahan bakar listrik dan bagian lainnya untuk bahan bakar minyak. Motor ini menjadi salah satu motor termahal dan tercepat di dunia yang di bandrol dengan harga US$ 500 Ribu atau dalam rupiah sekitar Rp. 6.6 Miliar.
  3. Ecosse Titanium Series FE Ti XX, menjadi salah satu motor premium dengan model yang sangat luar biasa. Motor sport bertubuh besar ini mempunyai bilet almunnium powerplant dengan kapasitas mesin 2.4 liter dan mesin yang dapat melaju sangat kencang. Bahkan setara dengan mobil yang dapat menghasilkan tenaga sekitar 225 tenaga kuda dan sistem tranmisi yang digunakan adalah sistem transmisi Hidrolik. Untuk memiliki motor ini, anda harus bersiap-siap merogoh kocek sebesar US$ 300 ribu atau dalam rupiah sebesar  Rp. 3.9 Miliar.
  4. Macchia Nera Concept, memiliki bodi dengan tampilan garang dan sangat ekslusif. Motor ini menggunakan mesin dari pabrikan ternama dari italia yaitu ducati. Mesin yang digunakan adalah Ducati 998 Engine Testastretta yang sangat berkualitas dan memiliki bahan logam yang sangat ringan seperti almunium dan titanium. Harga yang ditawarkan motor ini dikisaran Rp. 2.5 Miliar dan diproduksi dengan jumlah yang terbatas.

Demikian tadi beberapa ulasan mengenai 4 harga motor termahal di dunia. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian para pecinta motor.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *