Mengenal 4 Rekomendasi Stang Motor Yamaha New Vixion Terbaik dan Berkualitas

Mengenal 4 Rekomendasi Stang Motor Yamaha New Vixion Terbaik dan Berkualitas

Motor saat ini sudah menjadi alat transportasi yang sering digunakan oleh semua kalangan baik untuk berpergian jarak pendek atau pun jarak jauh. Bagi kalian para pecinta touring yang sering menghabiskan waktu untuk berkeliling nusantara hingga dunia, bukan hal tabu lagi perihal menentukan stang motor sesuai dengan jenis motor yang digunakan. Umumnya stang yang cocok digunakan untuk touring yaitu stang yang memberikan kenyaman saat berkendara dengan posisi duduk tegap dan tidak terlalu nunduk. Selain itu, motor yang sering digunakan para pecinta touring adalah motor Yamaha Vixion yang memiliki bentuk kekar dan lebih elegan. Oleh karena itu, berikut 4 rekomendasi stang motor Yamaha new vixion yang dapat anda coba :

Mengenal 4 Rekomendasi Stang Motor Yamaha New Vixion Terbaik dan Berkualitas

  1. Stang Byson, salah satu stang motor yang sering digunakan oleh para pengguna mtoor jenis vixion yaitu stang byson. Stang ini sering menjadi pilihan karenan memiliki posisi yang nyaman untuk menempuh jarak jauh, jika saat menggunakan stang ini masih merasa terlalun nunduk maka bisa diberikan tambahan aksesoris seperti raiser atau peninggi stang agar merasa nyaman. Meskipun terbuat dari almunium, stang ini tetap memiliki kekuatan yang lumayan untuk dikenakan. Untuk harga sendiri, stang ini memiliki harga yang terbilang murah dikisaran Rp.70rbuan.
  2. Stang Yamaha MT25, stang yang tergolong cukup nyaman digunakan untuk menempuh perjalaan jauh seperti touring. Karena dari posisi berkendara hampir sama dengan Yamaha byson yaitu model baplang-fatbar. Stang yamaha ini mungkin bisa dijadikan pilihan bagi anda untuk digunakan dalam perjalanan touring. Untuk harganya sendiri bisa terbilang murah dikisaran Rp. 94ribuan.
  3. Stang Jepit Yamaha R15, stang jepit sendiri dipasaran banyak sekali merk dan model dijajakan, untuk pengguna motor vixion di indonesia sering menggunakan stang  model jepit dengan merek NUI, CNC, dan masih banyak lagi. Namun, hal itu sesuai dengan selera dan kemampuan anda dalam membelinya. Untuk stang jepit disarankan menggunakan dari mtor lain misalnya seperti R15. Dengan memiliki bahan material cukup bags dan padat sehingga tidak gampang patah ketika jatuh dan sebagainya. Harga yang ditawarkan pun cukup mahal yaitu dikisaran Rp. 400ribuan.
  4. Stang Yamaha RZR, stang yang hampir memiiki posisi riding sama dengan stang R15, dapat menjadi salah satu stang yang cocok untuk kendaraan anda. Stang yamaha RZR yang memiliki model yang agak duduk ini dapat dikenakan  untuk perjalanan jauh (touring) atau jalan-jalan. Untuk harganya sendiri stang ini dibanderol sekitar Rp. 100ribuan.

Nah, tadi merupakan 4 rekomendasi stang motor vixion terbaik dan berkualitas. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian pencinta motor dan menjadi bahan referensi buat kalian semua.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *