Mengenal 4 Motor Harley Davidson Termahal di Indonesia

Mengenal 4 Motor Harley Davidson Termahal di Indonesia

Berbicara mengenai motor gede atau moge, tentu orang langsung terpikir dengan produsen pembuatan sepeda motor terkenal yaitu Harley Davidson yang biasa orang singkat menjadi “HD”. Produsen motor gede ini berasal dari negeri paman sam yang telah terkenal keseluruh penjuru dunia dan sering menjadi pilihan banyak orang dalam mencari motor dengan terjamin kualitasnya. Realitanya motor buatan ini sebenarnya menawarkan harga yang sangat fantastis mahalnya ketimbang motor lain dipasaran, karena untuk memilikinya orag harus rela meguras dompetnya hingga miliaran rupiah. Meskipun begitu, tetap saja anda peminat dan menjadi pilihan utama pecinta motor gede tanah air. oleh karena itu, berikut 4 motor Harley Davidson termahal di Indonesia:

Mengenal 4 Motor Harley Davidson Termahal di Indonesia

  1. Low Rider S, salah satu motor Harley Davidson yang pertama kali dikenalkan ke masyarakat indonesia pada tahun 1977. Meskipun sudah lama, tetap saja memiliki berbagai macam pembaharuan dengan teknologi canggih serta modern. Salah satu kecanggihannya dapat dilihat dari mesin yang digunakan yaitu Screamin’ Eagle® Twin Cam 110B berkapasitas 1.801cc yang bisa  menghasilkan torsi sebesar 166 Nm pada 3.500 rpm. Tenaga yang dihasilkan akan mengalir pada transmisi Cruise Drive 6 percepatan yang membuat kecepatan berkendara menjadi lebih maksimal. Harga yang ditawarkan tebilang hampir mendekati angka miliar yaitu sekitar 825 jutaan rupiah.
  2. Fat Boy S, dengan menawarkan mesin Screamin’ Eagle Twin Cam 110B™ berkapasitas 1.868cc yang membuat tanaga dan torsi sanagat besar. Mesin yang digunakan merek ini pun menggunakan sistem pembakaran injeksi dan bisa mengeluarkan torsi sebesar 146 Nm pada 4.000 rpm. Namun, harga yang ditawarkan cukup lumayan mahal di kelas motor gede dikisaran 917 juta rupiah. Meskipun mahal, tetap saja diminati masyakarat, karena menawarkan desain otentik yang tidak habis dimakan zaman.
  3. Softail Slim, salah satu jenis motor gede yang mawaran harga dikisaran 994 jutaan rupiah. Harganya yang begitu mahal dan membuat motor ini mendekati julukan motor dengan harga termahal di indonesia. Dibalik harganya, motor ini menyajikan desain Bobber yang menampilkan kesan klasik. Selain itu, motor ini juga menawarkan mesin yang sangat bertenaga dan memiliki respon throttle yang sangat mengagumkan. Hal ini karena mesin yang digunakan adalah MILWAUKEE-EIGHT™ 107 dengan kapasitas 1745cc diklaim dapat mengeluarkan tenaga sebesar 145 Nm pada 3.000 rpm.
  4. CVO Limited, mungkin motor gede merek ini cocok mendapatkan gelar sebagai motor Harley Davidson termahal di indonesia. Dengan harga motor dikisaran melebihi 1.6 miliar rupiah dan memiliki desain Grand Touring yang menawarkan kenyamanan yang paling tinggi saat berkendara. Berbagai macam fitur canggih juga tawarkan motor ini, seperti Audio Premium yang dilengkapi preamplifier, amplifier, dan speaker. Sedangkan untuk mesin sendiri menggunakan mesin Twin-Cooled™ Milwaekee-Eight™ 114 dengan kapasitas 1.868cc dan sistem pembakaran injeksi. Tenaga yang dikeluarkan sangat besar dan didukung torsi sebesar 165 Nm pada 3.250 rpm yang membuat kita bisa berkendara dengan sangat cepat.

Nah, diatas tadi merupakan  4 motor Harley Davidson termahal di indonesia. Semoga dapat menjadi bahan referensi bagi anda para pecinta motor gede.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *