Knalpot Racing Terbaik

Knalpot Racing Terbaik

Knalpot Racing – untuk kamu yang suka dengan dunia motor, pastinya tidak asing dengan knalpot racing. Ada beberapa jenis knalpot racing yang harus kamu ketahui dengan kelebihan dan kekurangannya. Harga yang ditawarkan juga berbeda tergantung dari kualitas masing masing. Lalu apa saja knalpot racing terbaik yang bisa kamu pilih, simak ulasannya dibawah ini.

Knalpot Racing Terbaik

  • 1.Knalpot Racing Yoshimura

Knalpot racing yang pertama adalah knalpot racing yoshimura yang sengaja dibuat sangat sporty dan menarik. Material yang dibuat juga sangat berkualitas. Karena itulah suara yang dihasilkan kenalpot jenis ini sangat menggelegar. Sementara adanya chan yang merupakan bahan karbon kevlar terbagus juga membuat knalpot ini lebih tahan lama.

Oleh sebab itulah banyak motor sport premium yang menggunakan knalpot ini seperti Yamaha R25, Kawasaki Ninja Series, dan juga Honda CBR250. Harga yang ditawarkan oleh knalpot racing ini adalah sekitar 800 ribuan sampai 8 jutaan yang tergantung dari tipe motornya.

  • Knalpot Racing Akrapovic

Knalpot racing yang kedua adalah knalpot racing akrapovic. Kualitas knalpot ini juga tidak kalah bagus dari jenis knalpot racing yang pertama. Terutama dibagian dentuman suara dan performa yang dihasilkannya. Knalpot ini banyak digunakan pada motoGP salah satunya digunakan oleh pembalap dunia yakni Valentino Rosi.

Jenis knalpot racing ini ada 2 macam saja yakni tipe Slip On dengan Full System. Harga knalpot racing jenis ini antara 4 juta hingga 11 jutaan. Maka tak heran jika kualitas yang ditawarkan juga cukup bagus dan banyak di gunakan oleh motoGP.

  • Knalpot Racing R9

Knalpot racing yang ke 3 adalah knalpot racing R9. Material yang digunakan oleh knalpot ini adalah stainless, titanium, maupun karbon. Proses pembuatannya juga sudah menggunakan teknologi modern yang bisa menghasilkan knalpot berkualitas.

Apalagi pembalap kelas dunia juga menggunakan knalpot ini untuk motoGP nya. Hal inilah yang membuat knalpot racing tersebut memiliki harga yang melambung. Harga yang ditawarkannya mulai dari 800 ribuan sampai 6 jutaan rupiah.

  • Knalpot Racing AHRS

Knalpot racing yang selanjutnya memang produksi Tangerang yang dikhususkan untuk performa yang dihasilkannya. Ada beberapa jenis knalpot AHRS paling banyak diminati konsumen seperti knalpot racing AHRS F4 Vektor, AHRS F3, maupun AHRS F4 Hexa.

Bukan hanya ada knalpot racing untuk motor sport saja tipe ini, karena motor bebek dan juga motor matik juga disiapkan knalpot racing AHRS. Harganya juga disesuaikan dengan knalpot yang dipilih untuk motor apa. Harganya sekitar ratusan ribu sampai 1 jutaan saja. Harga tersebut lebih murah dibandingkan knalpot racing sebelumnya. Jadi, jenis knalpot racing satu ini bisa anda pilih untuk motor matic milik anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *