Home Tips dan Trik Kinerja Handal, Harga Motor Honda CBR Streetfire ini Cukup Terjangkau

Kinerja Handal, Harga Motor Honda CBR Streetfire ini Cukup Terjangkau

by Rhonda Olson
Kinerja Handal, Harga Motor Honda CBR Streetfire ini Cukup Terjangkau

Mobilitas masyarakat yang kian hari semakin tinggi membuat kebutuhan masyarakat luas akan kendaraan juga bertambah besar. Meskipun di Indonesia tergolong negara dengan jumlah penduduk besar, keberadaan kendaraan bermotor juga menambah kepadatan. Keadaan ini justru tidak membuat masyarakat berhenti, banyak yang berlomba mencari kendaraan terbaik untuk menunjang aktivitasnya. Tak ayal, banyak produsen motor masuk ke Indonesia yang tidak hanya bersaing dari segi kualitas namun juga dari harga motor yang ditawarkan.

Kinerja Handal, Harga Motor Honda CBR Streetfire ini Cukup Terjangkau

Salah satu produsen motor yang masuk di Indonesia adalah Honda. Baru-baru ini ia mengeluarkan motor terbaru yaitu Honda CBR Streetfire. Jangan khawatir mengenai harga motor dan bagaimana kinerjanya karena spesifikasi handal terdapat pada motor ini. Berikut ulasannya untuk Anda.

Desain CBR Streetfire

Motor yang dikeluarkan oleh PT AHM ini merupakan lanjutan dari produk yang telah diluncurkan sebelumnya yaitu All New CBR 150R. Ia memiliki spesifikasi yang lebih unggul. Dari segi desain, motor sport ini memiliki tampilan luar yang begitu keren dan beberapa fitur yang tidak jauh beda dari varian sebelumnya. Dimensi yang dimilikinya yaitu 2.008 x 719 x 1061 mm. Untuk jarak roda yang dimilikinya 1288 mm, ukuran ini lebih besar dari varian CBR sebelumnya. Sedangkan untuk desain eksterior secara keseluruhan tampilan motor ini tidak seperti motor balap pada motoGP namun lebih ke arah naked bike dengan tipe sporty. Anda bisa melihat secara jelas dari shround dan striping dari motor CBR Streetfire ini. Ia juga cukup nyaman dan aman untuk dikendarai kemana pun di berbagai medan.

Fitur Motor Keren

Fitur lain milik CBR Streetfire yang digadang memiliki harga motor cukup terjangkau yaitu terdapat pada rangkanya yaitu menggunakan Diamond truss frame yang begitu kokoh dan kuat. Velg pada motor ini berbentuk bintang dengan ukuran 17 inci. Berat dari motor yang satu ini adalah 148kg dengan ban tubeless yang digunakan berukuran 80/90 pada bagian depan dan 100/80 untuk bagian belakang. Ia menggunakan pro link rear suspension. Kestabilan sat berkendara dilengkapi oleh rem cakram depan dan belakang, pijakan kaki berbahan alumunium dan magnetic shutter key. Ia juga telah dipasangi dengan fitur bank agle sensor yang secara otomatis akan mematikan mesin saat terjatuh dengan kemiringan 60 derajat atau lebih. Sedangkan pada bagian ban ada pengaman sprocket chain stopper berupa rantai pengaman pada roda.

Harga Motor Honda CBR Streetfire

Baca Juga:  Harga Motor Yamaha

Motor yang ditawarkan dalam beberapa varian warna yaitu macho black, rapid white, dan wild black ini memiliki harga yang cukup terjangkau. Harga motor sport satu ini sebesar Rp 26 jutaan. Jangan khawatir, selain dengan cash Anda bisa melakukan pembelian dengan kredit. Uang mukanya cukup Rp 5 jutaan dengan angsuran perbulan Rp 2 jutaan saja.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More