Jejeran Harga Motor Paling Mahal di Dunia

Dari dulu, tingkat keren kaum adam bisa dilihat dari kendaraan yang digunakannya. Sepeda motor juga sering menjadi patokan untuk melihat hal tersebut. Tetapi bukan sembarang motor karena hanya motor besar yang dapat menampilkan sisi keren seorang laki-laki. Jadi inilah alasan mengapa banyak orang yang memiliki badan besar biasanya menggunakan motor besar. Agar bisa memperoleh motor gede, memang Anda harus merogoh kantong cukup dalam karena motor ini memiliki harga yang begitu mahal dibandingkan dengan motor bebek atau pun motor yang biasa. Apakah Anda laki-laki yang ingin mencari motor? Berikut beberapa harga motor paling mahal yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda.

Pertama, MV Agusta F4CC. MV Agusta F4CC merupakan motor yang berkebangsaan Italian. MV Agusta F4CC ini jarang ditemukan karena MV Agusta F4CC hanya diproduksi sebanyak 100 buah. Kelangkaan dari MV Agusta F4CC membuat siapa saja yang mempunyainya bisa begitu bangga. Bukan hanya itu, dibalik kerangka yang super kokohnya, MV Agusta F4CC dikuatkan dengan mesin 4 silinder dan dapat menghasilkan 200 tenaga kuda dengan sangat mudah. MV Agusta F4CC cocok untuk Anda yang gemar melaju dengan kecepatan yang tinggi. kecepatan paling tinggi dari MV Agusta F4CC adalah 313,8 km per jam. Begitu kencang bukan? MV Agusta F4CC dibanderol dengan harga Rp 1,6 miliar.

Kedua, Vyrus 987 4V. Mungkin Anda tidak sering mendengar Vyrus 987 4V ini. harga motor yang satu ini sebesar Rp 1,2 miliar. Vyrus 987 4V sangat menambah kebanggaan si pemilik. Vyrus sendiri adalah salah satu produsen motor dengan tenaga tinggi di dunia. Vyrus 987 4V dilengkapi dengan mesin Ducatti 1198-cc-V-twin sehingga kekuatan yang dimiliki Vyrus 987 4V tidak perlu diragukan lagi, ditambah dengan penampilan Vyrus 987 4V yang sangat garang dan futuristik, bahkan menarik untuk dipandang.

Ketiga, NCR Legerra 1200. Apa yang terlintas di benak Anda saat Anda mendengar kata-kata mengenai motor gede? Mungkin jawabannya adalah berat. Namun, untuk NCR Legerra 1200, adalah motor dengan berat yang ringan. Berat dari NCR Legerra 1200 hanya 115 kg saja, kerangka NCR Legerra 1200 dibuat dari bahan titanium serta remnya dibuat dari carbon fiber. NCR Legerra 1200 dibanderol dengan harga Rp 936 jutaan.

Terakhir, Ecosse FE Ti XX. Motor yang memiliki penampilan eksotis ini dibuat dengan bahan paling langka di dunia. Ecosse FE Ti XX dibuat dengan menggunakan standar tersendiri. Bodi Ecosse FE Ti XX menggunakan bahan titanium, ketika Anda melihat Ecosse FE Ti XX, kesan mewah akan langsung Anda rasakan, mesin berbahan alumuniumnya bisa menghasilkan 225 tenaga kuda sehingga membuat Ecosse FE Ti XX bukan hanya eksotis namun juga bisa melaju secara kencang. Harga motor Ecosse FE Ti XX sebesar Rp 3,9 miliar.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *