Inilah Alasan Mengapa Pecinta Motor Tua Itu Terlihat Keren

Mungkin Anda kerapkali melihat pengendara motor tua di jalanan. Pasti Anda berfikir jika mereka sudah kuno dan pendapat negatif lainnya. Padahal jika ditilik kembali, para pecinta motor antik tersebut memiliki banyak kelebihan dibanding mereka yang hanya bisa mengikuti tren kendaraan yang saat ini sedang berkembang. Tak hanya terkait motor antiknya saja yang menarik untuk diulas, namun banyak juga yang penasaran terkait para pengendaranya.

Berikut ini beberapa alasan mengapa para pecinta motor antik itu keren:

  • Penyuka motor tua adalah orang yang bisa mantap terhadap pilihan

Dari sekian banyak motor yang ada, pecinta motor antik ini lebih memilih kepada benda yang tidak biasa di pasaran. Meski memang mereka kerap dipandang idealis dan cenderung fanatik akan sesuatu, namun sebetulnya mereka justru orang yang bisa memantapkan pilihan dengan lebih baik untuk menjadi kendaraan kesayangan sehingga tidak peduli apapun kata orang.

  • Penyuka hal sederhana

Di era gengsi dan modern seperti saat ini, pemilik motor dan mobil terbaru berharga mahal tentu adalah mereka yang banyak dipuja. Namun para pecinta motor antik ini lebih setia kepada satu kendaraan saja, yaitu motor antik yang mereka miliki tanpa peduli apa yang dikatakan orang banyak. Mereka lebih suka segala hal yang sederhana dan ternyata kebahagiaan itu sendiri justru kerap bisa ditemukan dalam hal-hal yang sederhana.

  • Percaya diri lebih tinggi

Tidak banyak yang bisa percaya diri melenggang dengan motor-motor yang sudah sangat tua umurnya. Bukan hanya masalah desain motor dan bentuknya saja yang kuno, namun terkadang mesinnya pun kerap mogok sehingga harus mendorong beberapa kilometer. Namun di balik segala keburukan yang ada tersebut, ternyata masih ada segelintir pecinta motor antik tersebut yang dengan percaya diri melenggang dan bangga terhadap motor antik kesayangannya meski banyak orang yang kerap nyinyir di belakangnya.

  • Cenderung ramah dan lebih mudah bergaul

Pecinta motor antik ini pun terbukti lebih ramah dan mudah dalam pergaulannya. Terbukti dengan mereka yang kerap saling dorong motor antik kesayangan yang sedang mogok. Solidaritas inilah yang kerapkali tidak dapat dilihat banyak orang.

  • Memiliki kesabaran ekstra

Mengurus motor yang mogok tentu merupakan kesulitan, apalagi jika motor tersebut mogok di jalanan sepi yang tidak mudah menemukan bantuan. Namun para pecinta motor antik ini sudah terbiasa sabar dalam menghadapi hal ini. Dibanding menunjukkan kemalangan, mereka lebih bisa tersenyum dan menikmati cobaan.

Itulah keistimewaan yang tidak banyak diketahui orang lain kepada para pecinta motor tua. Tak heran jika pecinta motor antik ini kerapkali dianggap sebagai calon pasangan terbaik di masa depan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *