Ini Lho, Motor Tua Yang Kini Masih Dicari 2017

Bagi para kolektor motor. Motor tua adalah harta karun yang tak ternilai. Sehingga mereka para kolektor terus mencari dan memburu motor-motor antik yang sudah tidak di produksi lagi. Ada yang hanya untuk kepuasan batin saja, ada juga yang untuk dijual lagi di antara sesama para kolektor motor antik.

Motor tua di bawah ini, adalah motor yang dimasanya pernah merajai sepeda motor. Cukup populer di zamannya. Dan menjadi primadona bagi para penggendara sepeda motor generasi kolot.  

Motor BMW R25

Sebagai produsen otomotif terkenal dan terbesar di dunia, BMW memang selalu membuat kesemsem para konsumennya. Seperti motor antik. BMW R25 dan juga tersedia beberapa type. Mempunyai bentuk body yang gagah, macho dan berkarakter. Membuat sang pengendara akan percaya diri sepanjang perjalanan.

Motor BMW R69S

Motor R69S, R69US, dan R69 adalah sepeda motor, dilengkapi dengan mesin twin 594 cc boxer, yang diproduksi oleh BMW di Munich, Jerman.

Motor Honda CB100

Kebanyakan model CB adalah sepeda motor jalan dan jelajah. Model CB yang lebih kecil juga populer untuk vintage. Motor Honda CB100 mempunyai sejarah yang kuat, inilah motor Honda pertama yang pertama kali diluncurkan pada tahun 1971. Motor CB100 bermesin 4 tak ini, cukup populer di Indonesia. Dan masih eksis dikendarai oleh para pengendara-pengendara penggemar Honda CB sampai saat ini.

Motor Honda CB125

Motor Honda CB125 mempunyai daya tarik bagi penggendaranya. Berbody klasik, nyaman, dan mudah dioperasikannya walaupun ini motor klasik. Di Indonesia, CB125 masih eksis dan banyak pemakainya.

Motor Honda C70

Diproduksi tahun sekitar tahun 70an, motor ini pernah menjadi primadona di jamannya. Bentuknya yang tergolong mungil, mudah dikendarai, dan ringan. Menjadikan motor ini sampai saat sekarang, masih diburu dan dicari oleh para kolektor motor tua.

Motor DKW Hummel

Mungkin ini motor paling unik. Dibuat di Jerman. Dan cukup sangat populer dimasanya. Masih menggunakan engkol seperti sepeda. Motor DKW Hummel, mempunyai body yang unik. Kalau anda mempunyai motor ini, jangan sering-sering berpergian jarak jauh dengan motor tersebut. Bisa pegal-pegal kedua kaki Anda.

Motor Triumph Speed Win

Motor Triump Spedd win ini, mempunyai kecepatan , kehalusan dan mesin yang unggul.  Sang Jenius di balik desain motor ini adalah  desainer Edward Turner, yang menggunakan transmisi. Diproduksi untuk pertama kalinya pada tahun 1937.

Motor Ducati 350 Desmo

Desmo menciptakan sejarah Ducati pada tahun 1968, dengan memproduksi motor ducati 350. Motor ducati 350 desmo ini mempunyai tampilan yang berkarakter, mesin yang ringan dan halus.

Semoga informasi motor tua paling top di atas bisa menambah referensi Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *