Ini Dia Motor Tua Yang Pernah Populer Di Zamannya

Tampilan motor tua di masa lampau, selalu akan diingat dan bahkan  abadi sepanjang masa, karena  dibuat dengan  teknologi inovatif di zamannya, yang  telah membuat beberapa sepeda motor tersebut menjadi ikon roda 2, sepanjang masa. Jadi tak heran motor-motor jadul di bawah ini, sampai sekarang masih terus diingat oleh sebagian para penggemar otomotif sepeda motor di seluruh dunia.

Berikut motor tua yang pernah populer di zamannya:

  • Motor Honda CB750 Four (Tahun 1969)

Ini dia motor yang pernah sangat populer di masanya, yang mempunyai tampilan dan desain yang sungguh eskotis, mesin yang dapat diandalkan. Honda CB750 adalah motor di eranya yang memiliki kinerja dan kualitas mesin yang membuat para produsen-produsen motor lainnya iri karena motor satu ini.  Dengan mengusung mesin 4-silinder, yang memiliki empat karburator dan tampak rumit. Motor Honda CB750 Four, salah satu motor yang cukup legendaris, bahkan sampai saat ini.

  • Motor BMW R 80 G / S (1981)

Motor BMW disajikan dengan konsep sepeda motor touring dengan kemampuan off-road – apa yang saat ini disebut sebagai sepeda motor petualangan. Motor BMW R 80 G/ ini  dilengkapi dengan ban dan suspensi yang dapat menangani jalan beraspal dan jalan rumit, dengan mempunyai kecepatan 796cc R 80 G / S bisa anda bawa saat touring kemanapun. Dan motor ini di masanya sangat populer dan terkenal.

  • Motor Honda CR500 (1985)

Jika anda penggemar motor cross anda pasti pernah mendengar motor Honda CR500 ini. Salah satu motor tua jenis cross yang sangat legendaris. Mempunyai tampilan yang sangat cross juga eksotis. Motor Honda cr500 ini, cukup laris di masanya.

  • Motor BMW R100S

Motor BMW R100S in mengusung mesin 980cc berpendingin udara, dua-silinder boxer dengan kecepatan puncak 120mph – apa lagi yang Anda inginkan? Dirilis pada tahun 1976 oleh BMW Motorrad setelah BMW bekerja sama dengan stylist profesional Hans Muth untuk menciptakan sesuatu yang baru. Untuk hari ini R100S tetap menjadi salah satu  motor tua  dan antik yang paling banyak diburu. Mesin yang dirancang karena terowongan angin dirancang bingkai yang termasuk mesin boxer kurang bertenaga dan chassis konservatif membuat mesin touring serius.

  • Motor DKW Hummel

Motor DKW Hummel, mungkin salah satu motor antik dan paling unik di dunia. Diproduksi di Jerman. Cukup terkenal dimasanya dan cukp laris dipasar otomotif kala itu Masih menggunakan engkol seperti sepeda. Motor DKW Hummel, mempunyai body yang unik. Kalau anda mempunyai motor ini, jangan sering-sering berpergian jarak jauh dengan motor tersebut. Bisa pegal-pegal kedua kaki Anda.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *