Ini Dia 5 Motor Keren Sedunia

Perkembangan motor saat ini semakin berevolusi dan canggih. Vendor-vendor besar otomotif dan terkenal berlomba-lomba dalam merancang motor keren untuk para penggemarnya. Karena tak bisa dipungkiri, kalau motor yang berkualitas, tampilan yang keren, ditambah mesin yang unggul di atas rata-rata. Akan membuat mata seorang wanita akan meleleh. Pasti Anda penasaran motor apa saja, sebenarnya yang paling keren dalam sejarah otomotif roda dua ini. yuk simak ulasannya di bawah ini.

  • MTT Turbine Streetfighter.

Pada tahun 2000, MTT meirilis Superbike Turbine Y2K, yang dibuat oleh Rolls Royce. Dengan mesin turboshaft 250-C18 Allison Model, motor ini bisa mencapai lebih dari 200 mph. Pada tahun 2008, perusahaan mengungkapkan itu akan merilis versinya yang diberi nama  Streetfighter yang mampu menghasilkan 420 tenaga kuda.

  • Confederate B120 Wraith

Confederate B120 Wraith adalah salah satu sepeda motor keren dan mahal di dunia. Untuk memberikan gambaran, harga sebenarnya dari sebuah BMW seri 5 adalah kalau dalam mata uang dollar sekitar $ 45.000. Mesin motor tersebut benar-benar mengejutkan  sangat kecil. Hanya memiliki dua silinder menyediakan 125 hp. Tapi sepeda motor ini unggul dalam desain: terbuat dari pesawat kelas billet aluminium dan serat karbon yang memadukan desain futuristik dengan retro estetika sepeda motor untuk gaya masa lalu dengan kinerja hari ini. Jika Anda seorang pria yang menyukai tampilan daripada  kecepatan, motor ini tepat untuk Anda.

  • MV Agusta F4CC

Motor ini mempunyai 200 tenaga kuda. Tampaknya termasuk motor yang masuk dalam bagian terbaik di pasar, untuk katup misalnya mesin dirancang bekerja sama dengan raksasa mobil Ferrari. Ini pada dasarnya adalah sepeda kustom yang diproduksi dengan tangan 90% dibuat komponen tenaga kuda. Sikap agresif dari motor ini menuntut dari pemiliknya jelas menunjukkan  dirancang untuk kecepatan. Hanya ada 100 motor MV Agusta F4CC yang diproduksi di dunia.

  • Icon Sheene

Motor Icon Sheene memberikan penghormatan kepada kemasyhuran Juara Dunia Barry Sheene asal Inggris. Seperti beberapa sepeda motor keren lainnya di sini, Icon Sheene mempunyai  edisi terbatas,  hanya ada 52 motor di dunia. Untuk menandai individualitas setiap sepeda motor, ada tangan kartu bermain diskrit dicat di atasnya, bersama-sama membentuk seluruh dek. Motor ini  menghasilkan 250 tenaga kuda dengan bantuan turbocharger Garrett, namun mesin itu sendiri hanya mampu 1.400 cc. Motor Icon Shenne dijuluki sebagai sepeda motor paling kuat di dunia.

  • TRON Light Cycle

Andrews Collection, sebuah dealer motor yang unik di California, baru-baru ini  menjual replika Tron Light Cyle yang terkenal pada tahun 1982 dari film Jeff Bridges Tron. Jika Anda menonton film ini, Anda memiliki kesempatan singkat memberlakukan fantasi Anda kembali pada bulan November tahun ini. Tron Light Cyle adalah motor listrik, rem hidrolik, dan komputer on-board yang dikendalikan kekuatan sepeda motor.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *