Ini Dia, 4 Motor Keren Dan Terkenal Sepanjang Masa

Gaya abadi atau teknologi inovatif telah membuat beberapa sepeda motor keren di bawah ini menjadi ikon 2 roda – sepeda motor yang dipengaruhi desain sepeda motor masa depan, sering bertahan selama beberapa dekade. Motor Harley-Davidson EL 1936, misalnya, didirikan dari elemen-elemen pendukung dari sepeda motor kelas berat dan beberapa motor lainnya yang akan tetap dikenang karena kualitasnya, juga desainnya yang menawan.  Jadi dalam postingan kali ini kami akan berikan informasi 8 sepeda motor yang  berpengaruh, disajikan dalam urutan kronologis, yang mencakup model baru yang kami rasa mungkin menjadi klasik dan terkenal sepanjang masa.

  • Harley-Davidson EL 1936

Harley-Davidson EL 1936 mempunya tampilan desain untuk generasi sepeda motor kelas berat. Mengusung performa mesin 61-kubik inci Knucklehead V-twin, mesin overhead valve pertama Harley, membuat motor ini cukup kuat dan mempunyai tampilan gaya desain yang memiliki dampak visual yang membuat titik fokus dari sepeda motor masa depan. Tangki bahan bakar teardrop dengan topi filler ganda, tangki-mount speedometer konsol, garis fender dan tangki minyak tapal kuda merupakan elemen yang masih ada pada sepeda dari Harley – dan digunakan oleh banyak peniru merek lainnya.

  • Triumph Bonneville T120 1959

Motor ini termasuk puncak motor Inggris dan mempunyai debut yang menawan di masanya. untuk rekor dunia prestasi Triumph berada di saat uji kecepatan di Utah Bonneville Salt Flats. Motor  keren dan legendaris ini mengusung mesin twin-karbohidrat dari Tiger T110, Triumph T120 Bonneville bisa dengan mudah mencapai 100 mph. Pada tahun 1963, aktor Steve McQueen mengendarai motor Bonneville di film “The Great Escape”. Yang membuat motor ini menjadi populer.

  • Honda CB750 Four 1969

Mempunyai tampilan eksotis dan mesin yang dapat diandalkan, Honda CB750 salah satu motor yang mempunyai pengaruh yang cukup besar dalam dunia otomotif sepeda motor di masanya. Motor Honda CB750 mengusung mesin 4-silinder memiliki empat karburator dan tampak rumit, Mampu mempunyai kecepatan  seperempat mil dalam 13 detik, CB750 bisa cruise sepanjang hari dan membawa penumpang. Hal ini juga ditangani dengan baik, dan dengan rem cakram yang kuat Anda bisa berhenti dengan baik.

  • Honda GL1000 Gold Wing 1975

Honda GL1000 Gold Wing dibuat  dari teknologi terbaik  sepeda motor keren di masanya. Hal ini didukung oleh mesin 1000cc liquid-cooled datar 4 yang menawarkan tingkat baru listrik tanpa kesalahan dan bisa Anda handalkan. Dilengkapi dengan tas aftermarket, rak dan fairing. Motor Honda GL1000  mampu berjalan sampai 1.000 mil. Honda mendengarkan para pelanggannya, dan pada tahun 1980 ditambahkan fasilitas touring ke Gold Wing Interstate, dan kelas baru sepeda motor yang telah dibuat setelahnya.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *