Harga Vespa Terbaru

Siapa yang tidak mengenal Vespa? Motor dengan bentuk yang ‘nyentrik’ dan menampilkan kesan klasik ini banyak disukai oleh banyak orang. Piaggio Vespa diimpor ke Indonesia pertama kali pada tahun 1965-an, atau sekitar 19 tahun sejak Vespa pertama kali diperkenalkan ke Dunia. Meskipun di banderol dengan harga yang tidak murah, Vespa tetap saja digemari konsumen di tanah air. Semakin majunya perkembangan zaman, model vespa pun semakin beragam. Untuk anda yang sedang mencari vespa, berikut daftar harga vespa dari beberapa merk vespa yang ada di Indonesia.

  • Vespa Sprint 150 3V i-get dibanderol dengan harga Rp 38,5 juta

Skutik ini serupa dengan vespa Primavera yang telah lebih dulu ada di Indonesia. Perbedaan yang mencolok ada pada bentuk lampu utama yang berupa segi empat, sedangkan bentuk lampu vespa primavera berbentuk bulat. Sprint memakai velg 12 inch serta dibalut ban ukuran 110/70 di bagian depan serta 120/70 pada bagian belakang.

  • Vespa Primavera 150 3V i-get dengan harga Rp 36,5 juta

Skuter ini bukanlah model facelift dari vespa LX yang telah beredar sejak dua tahun yang lalu. Vespa ini merupakan vespa jenis baru yang telah dibekali teknologi dan mesin yang mutakhir. Tidak heran apabila vespa ini akan menjadi primadona bagi para skuteris di Indonesia. Vespa ini mampu menghasilkan tenaga mencapai 10.7 hp atau 125cc dengan kapasitas bahan bakar sebanyak 8 liter.

  • Piaggio Liberty 150 ABS dengan harga Rp 35,7 juta

Masih tetap mempertahankan desain klasik, modern dan elegan seperti generasi Medley ABS sebelumnya membuat motor ini tetap mempertahakan ciri khasnya sebagai motor skuter terbaik. Sebagai generasi baru, Piaggio type ini memilki teknologi i-get atau Italian Green Experience Technology yang merupakan teknologi unguk mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi gas buang.

Baca Juga : VESPA ANTIK KONGO

Harga Vespa GTS Super, dengan kisaran Rp 42.8 juta

Penampilan Vespa GTS Super hasil perpaduan antara GTS yang elegan dengan Vespa Super yang legendaris. Tradisi ‘Big Body’ bergaya klasik bisa dilihat pada penampilan Vespa GTS Super 150 3V i.e ini. Motor skuter Vespa GTS Super ini dibuat artistik sehingga berbeda dengan skuter lainnya. Hal ini kelihatan dari spatbor depan dengan garis-garis ‘S’. Untuk menambah kesan motor klasik sporty nan elegan, Vespa GTS Super 150 ditambahkan kisi-kisi disampng bodi belakang, mirip Vespa klasik balap.

  • Vespa 946 Emporio Armani Limited Edition kisaran harga Rp 181 juta

Dari segi desain skutik premium Vespa ini tidak berbeda dari model awalnya, hanya saja warnanya menggunakan abu-abu gelap yang juga terlihat seperti kehijauan ketika motor diterangi dengan kondisi cahaya tertentu. Warna tersebut sengaja dipakai karena merupakan ciri khas warna Armani, sehingga membuatnya tampil semakin mewah dan elegan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *