Harga Motor Suzuki GSX Dan Spesifikasinya

Bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai harga motor Suzuki GSX beserta spesifikasinya bisa baca artikel ini hingga tuntas, karena disini kami akan memberikan informasi mengenai motor Suzuki GSX. Simak ulasannya berikut ini.

Motor besutan pabrikan Jepang ini menawarkan kesempurnaan bagi setiap pengendaranya. Harga motor ini dibandrol super mahal, dihadirkan pertama kali pada tahun 1985 dan sampai saat ini masih menjadi idola pecinta otomotif. Motor ini mengedepankan tampilan dan performa yang sempurna. Bahkan pada tahun 2016 yang lalu, motor ini didesain dengan gaya sport.

Bagi penggila motor sport dengan kualitas mesin dan performa yang mantap, tentu saja Suzuki GSX menjadi salah satu pilihan yang di elu-elukan. Bagi pembaca yang tertarik dan ingin lebih tahu spesifikasinya, berikut ini penjelasannya:

Desain Dan Dimensi

Jika dilihat sekilas, tampilan luar Suzuki GSX terlihat mewah dan keren. Bahkan full failing pada bagian samping semakin memperlihatkan kesan sporty yang berkualitas. Ada dua jenis varian warna yaitu: metalik triton blue dan black atau matte black. Motor dengan panjang 2030 mm, lebar 710 mm dan tinggi 1135 mm membuat para reder yang mengendarainya terlihat sangat keren.

Selain itu dari segi kenyaman saat berkendaraan sudah ditidak diragukan lagi. Ketinggian tempat duduknya mencapai 810 mm. kapasitas tangki bahan bakarnya 17 liter terdapat di bagian depan, sehingga pada waktu riding pengguna merasa pas dan nyaman.

Beratnya 190 kg membuat para rider merasa lebih gagah dan percaya diri. Kualitas dan performanya sebanding dengan harga yang diberikan. Selain itu motor balap ini memiliki kesan yang aerodinamika yang sangat tinggi sehingga pengendara tidak perlu khawatir masalah kenyamanan saat berkendaraan.

Bahkan pada bagian depan motor sudah disediakan headlamp yang besar, mampu memberikan penerangan yang sempurna. Sedangkan lampu sein-nya disimpan di kedua spionnya.

Performa Mesin

Motor ini diklaim mampu bersaing dengan kompetitornya sekelas Ninja Kawasaki ZX 6R, Ducati panigale 899, Yamaha YZF R6, Honda CBR600R dan MVAgusa F3 800. Sudah dilengkapi mesin 4 tak dengan 4 silinder kepasitas 750cc. Dilengkapi teknologi DOHC membuat motor ini otomatis memiliki performa terbaik.

Dilengkapi mesin pendingin berupa cairan yang siap menjaga mesin dalam keadaan stabil. Selain itu Suzuki menanamkan transmisi dengan 6 kecepatan dan sistem bahan bakar electronic lgnition.

Hal lain yang membuat motor Suzuki GSX meanrk adalah sudah disediakannya teknologi pengereman yang sempurna. Kemudian masalah fiturnya, sebanding dengan harga motor. Apalagi dengan hadirnya panel instrument digital dan analog membuat penggunanya lebih percaya diri. Bahkan pengguna Suzuki ini bisa melakukan pengaturan mesin sesuai kondisi jalan yang sedang dilalui.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *