Home Harga Motor Harga Motor Honda CMX500 Rebel yang Terjangkau dan Sepadan dengan Performanya

Harga Motor Honda CMX500 Rebel yang Terjangkau dan Sepadan dengan Performanya

by Rhonda Olson
Harga Motor Honda CMX500 Rebel yang Terjangkau dan Sepadan dengan Performanya

Motor gede atau moge adalah salah satu jenis motor yang memiliki peminat tersendiri. Hingga kini, motor yang satu ini mulai berkembang dan banyak diminati di Indonesia. Terbukti salah satu produsen motor yang terkenal yaitu Honda akan merilis moge terbaru yaitu Honda CMX Rebel. Anda mungkin akan penasaran bagaimana penampilan motor yang satu ini dan performanya saat digunakan berkendara serta berapa harga motor Honda CMX500 Rebel ini. Untuk itu, simak ulasannya.

Harga Motor Honda CMX500 Rebel yang Terjangkau dan Sepadan dengan Performanya

Tampilan Moge Honda CMX500 Rebel

Motor yang baru dirilis ini memiliki gaya cruiser yaitu mengkombinasikan desain klasik dan modern. Ia terlihat begitu gagah dengan frame Steel Diamond. Untuk dimensi moge ini yaitu 2188 mm x 820 mm x 1288 mm dengan berat kurang lebih 190 kg. Anda akan mudah dan nyaman mengendarainya karena ia dilengkapi dengan jox berketinggian 690 mm saja. Untuk ragam warna diantaranya Millenium Red, Graphite Black, dan Mat Armored Silver Metallic.

Performa Motor

Harga motor Honda satu ini yang digadang-gadang cukup terjangkau ini sebenarnya memiliki performanya mantab saat dikendarai. Pasalnya ia dilengkapi dengan mesin 471 cc DOHC dengan Parallel Twin Engine. Mesin yang digunakannya tersebut disempurnakan dengan sistem pendingin Liquid Cooled. Tak hanya itu, ia juga sudah dilengkapi dengan sistem pembakaran PGM-FI (Fuel Injection) sehingga sangat hemat bahan bakar.  Terbukti dengan test drivenya, bensin 1 liter pada motor mampu menempuh jarak hingga 27 km. Untuk kinerjanya, ia mampu memuntahkan tenaga mencapai 32,5 KW pada putaran 8500 rpm dan torsi 45,8 Nm pada putaran 5500 rpm. Sistem transmisi yang digunakannya yaitu 6 dan cukup responsif.

Kaki Kaki Motor

Harga motor Honda ini memang belum mencapai 150 juta karean ia belum menggunakan mesin 4 silinder. Namun performanya tetap powerfull dan mampu menempuh jarak yang cukup jauh. Pada kaki-kaki motor bagian depan dan belakang terdapat piringan cakram yang sangat pakem. Untuk suspensi motor bagian depan ia menggunakan Upside Down dan suspensi teleskopik berdiameter 41 mm. Untuk suspensi bagian belakang ia menggunakan swing arm berpadu dengan shockbreaker berdiameter 95 mm. Sudah pasti keamanan Anda berkendara terjamin menggunakan motor ini.

Fitur Motor CMX500 Rebel

Baca Juga:  Daftar Harga Motor Gazgas dalam Berbagai Seri Keluarannya

Moge ini menggunakan ban Tubeless dengan diameter 130/90-16 M/C 67H pada bagian depan dan 150/80 – 16 M/C 71H di bagian belakang. Untuk tangki bahan bakar ia mampu menampung sekitar 11,2 liter. Anda tidak perlu khawatir kehabisan bahan bakar di jalan karena ia juga sudah dilengkapi dengan teknologi PGM-FI. Ia juga dilengkapi dengan speedometer yang minimalis yang menambahnya begitu keren.

Harga Motor Honda CMX500 Rebel

Moge keluaran Honda ini memang memiliki desaind an performa terbaik. Tidak salah jika Anda para pecinta moge memilih Honda CMX500 Rebel. Untuk bisa mendapatkannya Anda perlu menyiapkan budget yang tergolong hemat. Pasalnya harga motor Honda CMX500 Rebel ini masih berada di bawah dari moge-moge lain yaitu sekitar Rp 147.387.500.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More