Home Tips dan Trik Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2018

Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2018

by Rhonda Olson
Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2018

Harley Davidson Motor Company merupakan satu-satunya perusahaan yang mengelola produksi motor Harley Davidson. Selain itu, perlu Anda ketahui bahwa Harley Davidson juga merupakan perusahan motor yang memproduksi sepeda motor terbanyak di dunia hingga pada akhir perang dunia kedua. Berikut beberapa daftar harga motor Harley terbaru 2018, yang perlu Anda ketahui, antara lain.

Harga Motor Harley Davidson Terbaru 2018

  1. Harley Davidson Sportster

Bagi Anda pecinta moge atau motor gede, tentunya jenis motor yang satu ini tergolong sangat gagah. Harley Davidson merupakan salah satu motor yang istimewa dengan beragam keunggulan yang dimilikinya. Motor ini hampir tidak memiliki pesaing, namun beda dengan persaingan motor sport yang cenderung lebih ramai pesaing. Untuk series Harley Davidson Sportster, terdapat 6 series yang di banderol mulai dari harga Rp 360 juta an hingga Rp 420 juta an. Harga termurah pada series ini adalah Hearly Davidson Superlow.

  1. Harley Davidson Softaill

Pada series Softail terdapat  5 series yang di banderol dengan harga mulai dari Rp 600 juta an. Apabila dibandingkan dengan series sportster, series ini lebih unggul pada bagian kaki-kaki roda dan mesinnya yang terlihat lebih gahar. Selain itu, sistem gas buang yang di miliki softail pun ada 2 di bagian sisinya, sehingga motor series ini memiliki suara yang semakin menggelegar. Harga termahal dari series ini jatuh pada Harley Davidson Heritage Softail Clasic yang didesain secara klasik dengan tambahan dua cup jok belakang.

  1. Harley Davidson Dyna

Unsur klasik pada Harley Davidson Dyna masih terlihat jelas hingga saat ini. Selain sebagai ciri khas dari series ini,  perlu Anda ketahui juga bahwa pada Switchback sendiri dilengkapi dengan dua cup di bagian belakang jok serta memiliki foot step yang luas di bagian depan, sehingga motor ini sangat nyaman digunakan dalam kondisi jarak jauh. Untuk harga termahal di series ini yaitu Dyna SwitchBack dimana memiliki keunggulan pada bagian furniture. Di banderol mulai dari harga Rp 500 juta hingga Rp 590 juta an.

  1. Harley Davidson V-Rod
Baca Juga:  Honda CBR 150R Pilihan Motor Baru untuk Anda Berkendara

Dibandingkan dengan series Harley Davidson lainnya, untuk series V-rod merupakan yang paling mudah dikenali oleh orang awam. Series V-Road ini bertema motor sport, namun tidak menghilangkan ciri khasnya yaitu seperti pada bagian foot step di bagian depan mesin. Lain halnya dengan motor sport pada umumnya, ciri khas tersebut jarang dimiliki.  Di banderol dengan harga Rp 680 juta an.

  1. Harley Davidson Touring

Sesuai dengan namanya, series motor yang satu ini sangat mantap dipakai pada saat perjalanan jauh. Selain memiliki furniture dan desain yang lengkap, seperti memiliki 2 cup di bagian belakang dan foot step yang cukup luas menjadikan motor ini sangat tangguh. Untuk mesinnya, motor ini tidak perlu lagi diragukan, series yang satu ini sangat cocok bagi Anda yang gemar melakukan touring atau perjalanan jarak jauh. Di banderol dengan harga yang tergolong lebih tinggi yaitu sekitar Rp 700 juta – Rp 900 juta an.

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More