Fakta Tentang Kawasaki H2R yang Perlu Anda Tahu

Siapa yang tidak kenal dengan motor Kawasaki H2R? Salah satu perusahaan motor besar yang rajin mengeluarkan beragam macam motor terbaru dengan spesifikasi yang serba kekinian tersebut memang dikenal sebagai salah satu perusahaan yang cukup rajin dalam memuaskan para penikmat atau pecinta otomotif terutama untuk mereka yang cinta terhadap dunia motor gede. Ini adalah salah satu motor gede idaman bagi mereka yang sangat cinta dunia otomotif. Spesifikasi yang nyaris hampir sempurna dan dengan tampilan yang elegan menjadikan motor yang satu ini seolah menjadi incaran para anak muda bahkan orang dewasa yang cinta terhadap motor gede bahkan sebagai kendaraan yang bisa digunakan dalam keseharian.

Tidak heran jika Kawasaki H2R dengan beragam kecanggihan yang ada sebagai pilihan motor yang banyak diminati tersebut memiliki beragam hal yang istimewa dan unik, berikut ulasannya:

  • Pembuatan diluar perakitan,

Proses pembuatan yang dilakukan dengan cara perakitan yang tidak biasanya maka motor gede yang satu ini memilih menggunakan proses fully hand built yakni perakitannya dilakukan diluar tempat perakitan beberapa motor gede lainnya. Inilah yang menjadi salah satu hal bahwa motor yang satu ini merupakan motor gede yang spesial sehingga banyak orang uang menginginkannya dan menjadi salah satu motor idaman. Prosesnya satu hari secara full dan melibatkan puluhan engineer terbaik dari Kawasaki. Dengan kata lain dalam satu bulan bisa dibuat sebanyak 30 buah.

Baca Juga:KAWASAKI H2R PREDATOR, RACING ONLY-SPORTBIKE KEMBARAN KAWASAKI H2

  • Penjualan,

Prioritas penjualan motor yang satu ini adalah Eropa dan Amerika. Bisa Anda bayangkan kedua benua tersebut merupakan benua yang notabene merupakan kumpulan dari negara maju dan pastinya selera yang disesuaikan pun sudah disesuaikan dengan standar yang ada sehingga bisa menjadi pilihan tepat untuk Anda bagi yang menginginkan motor gede yang satu ini dengan kualifikasi yang sangat luar biasa.

  • Waktu servis,

Motor gede yang satu ini memiliki waktu servis yang cukup unik yakni inspeksi mesin harus didapatkan setiap 15 jam yakni diatas 8.000 RPM yang bisa dinotifikasikan kepada pihak ECU. Hal ini menjadi sangat wajar karena memang motor yang satu ini sangat cocok untuk dijadikan sebagai motor balap. Namun bagi Anda yang menginginkannya sebagai motor pribadi maka tidak ada salahnya asalkan bisa digunakan dengan baik

Itulah beberapa keunikan dan fakta dari Kawasaki H2R sebagai salah satu pilihan motor terbaik yang banyak diincar oleh mereka para pecinta dunia otomotif terutama para pecinta motor gede sebagai salah satu pilihan terbaik dan bisa menjadi motor yang nyaman untuk dikendarai. Namun tidak ada salahnya juga bagi Anda yang menginginkannya sebagai motor untuk kendaraan pribadi sebagai tampilan yang sangat sportif dan sesuai dengan kebutuhan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *