Home Harga Motor Deretan Harga Motor Kawasaki yang Sedang Banyak Digemari

Deretan Harga Motor Kawasaki yang Sedang Banyak Digemari

by Rhonda Olson
Deretan Harga Motor Kawasaki yang Sedang Banyak Digemari

Motor sporty saat ini banyak digandrungi para pria menjadi kendaraan pribadi yang multifungsi. Selain karena kebutuhan, memiliki motor sporty adalah kebanggaan tersendiri dan akan memberikan kesan maco. Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah motor Kawasaki volcano S. Motor ini merupakan produk terbaru dari Kawasaki. Harga motor Kawasaki Volcan S di banderol dengan harga yang cukup tinggi atau setara dengan 1 buah mobil. Untuk lebih jelasnya mari kita simak keterangan dibawah ini.

Deretan Harga Motor Kawasaki yang Sedang Banyak Digemari

Deretan Harga Motor Kawasaki yang Sedang Banyak Digemari

Spesifikasi Vulcan S

Harga motor Kawasaki volcano S yang cukup mahal dikarenakan memiliki spesifikasi yang tinggi seperti kapasitasnya mencapai 649 cc, tenaga maksimum 46 km (63 ps) atau 7.500 min, torai maksimum 64 nm (6.5 kgf.m) atau 6.500 min, sistem bahan bakar menggunakan fuel injection. Pada tipe starternya menggunakan electric starter dan tipe transmisi menggunakan return shift, 6-speed. Rasio kompresinya 10.8:1 dan tipe kopling memakai wet multiple with coil springs serta sistem pengapiannya menggunakan digital. Spesifikasi terakhir pada motor ini menggunakan mesin 2 silinder parallel twin yang hampir sama dengan Honda rebel 500. Motor sporty ini mampu berlari dengan kecepatan 170 km/jam dengan daya tampung bahan bakar mencapai 22.7 km/liter.

Desain Kawasaki Vulcano S

Harga motor Kawasaki yang selangit tentunya memberikan desain yang menarik pada body motor. Dimensi panjang body mencapai 2.315 mm, lebar 870 mm, dan tinggi 1.095 mm membuat motor ini tampak besar dan kuat. Bobot Vulcan S mencapai 226 kg dengan jarak roda depan dan belakang 1.580 mm sedangkan jarak terendah ke tanah 130 mm. tangki bensin mampu menampung 14 liter yang jauh lebih banyak daripada sejenisnya seperti Honda rebel 500.

Fitur dan Kaki-kaki

Baca Juga:  Review dan Harga Motor Kawasaki W250 2018

Harga motor Kawasaki yang mahal juga memberikan fitur-fitur terkini diantaranya: Suspensi depan menggunakan offset laydown single-shock, linkage equipped, with adjustable preload. Suspensi belakang: 41 mm telescopic fork. Ukuran ban depan: 120/70R18M/C 59H dan ban belakang: 160/60R17M/C 69H. Rem depan dan belakang menggunakan disk brake. Sedangkan sistem pengereman memakai fitur ABS (Anti-Lock-Breaking sistem)

Jok yang dibuat rendah pada tipe Vulcan S berfungsi untuk memberikan kenyamanan bagi pengendara karena bisa diatur sesuai posisinya sesuai keinginan. Kawasaki juga membekalinya dengan rem cakram yang dipasang pada roda depan dan belakang. Fitur-fitur diatas membuat penampilan jenis moge cruiser ini tampak gagah dan macho.

Modifikasi Kawasaki Vulcan S

Harga motor Kawasaki Vulcan S yang relatif mahal tidak membuat para pecinta moge untuk memodifikasinya agar terlihat lebih menarik. Terdapat beberapa aliran yang memodifikasi volcano S misalnya aliran café racer yang membuat tampilan motor menjadi lebih sporty.

 

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More