Home Aksesoris Motor Dapatkan Aksesoris Motor di Toko Ban

Dapatkan Aksesoris Motor di Toko Ban

by Rhonda Olson
Dapatkan Aksesoris Motor di Toko Ban

Aksesoris motor berfungsi sebagai pelengkap dalam mendukung performa kendaraan Anda agar lebih baik saat dilihat dan dikendarai. Hampir sebagian besar pemilik motor pastinya akan menambahkan aksesoris pada kendaraannya seperti pada bagian lampu atau spion. Untuk mendapatkan aksesoris tambahan tersebut, Anda dapat membelinya di toko-toko otomotif bahkan di toko ban. Kenapa bisa demikian? Apakah produk yang dijual di toko ban terjamin kualitasnya? Mari kita simak penjelasannya sebagai berikut!

Dapatkan Aksesoris Motor di Toko Ban

Efek Safety Aksesoris

Terdapat efek safety aksesoris motor yang menantang konsumen saat mengganti ban tubeles, diantaranya:

  • Velg Motor

Saat ini berkembang tren pengecilan velg motor yang justru akan membahayakan keselamatan pengendara. Maka pastikan untuk menggunakan velg motor sesuai dengan standarnya agar keamanan dan kenyamanan ketika Anda berkendara terjamin.

  • Knalpot

Variasi knalpot saat ini menjadi tren yang sangat digemari karena pengendara bebas dalam memilih jenis knalpot yang akan dipakai sesuai dengan kesan yang akan ditampilkan.

  • Ukuran Ban Motor

Ukuran ban dapat dinaikkan 2 ukuran diatas standar pabrik misalnya 70/90 menjadi 90/90. Namun pengubahan ini harus tetap memperhatikan detail setiap motor dan konsultasikan dengan ahlinya agar mendapatkan rekomendasi yang tepat.

  • Rangka Motor

Pemotongan rangka motor bisa saja dilakukan guna mendapatkan kenyamanan berkendara karena permasalahan tinggi badan pengendara. Hal ini harus didukung pula dengan pemilihan ukuran ban yang tepat.

  • Rear Shockbreaker / Shock Belakang

Shock belakang yang empuk akan memberikan kenyamanan bagi pengendara, namun jika aksesoris motor ini disetting terlalu pendek maka akan berpengaruh pada posisi ban yang mentok dan justru akan membahayakan pengendara.

Aneka Aksesoris di Toko Ban

Ban merupakan salah satu aksesoris motor yang saat ini memiliki berbagai variasi, diantaranya:

  • Ban Performa Sport

Para pengendara motor yang membutuhkan kenyamanan dan performa tinggi harus memilih jenis ban performa sport. Produk aksesoris motor ini yang direkomendasikan adalah Pirelli Angel Scooter, Michelin Pilot Street, Pirelli Diablo Rosso, dan Michelin Pilot MotoGP. Ban jenis ini lebih dikhususkan bagi para pembalap.

  • Ban komuter

Ban komuter didesain untuk motor yang digunakan sehari-hari seperti jalan dalam kota dan bekerja. Toko ban selalu memprioritaskan harga ban komuter baik motor bebek maupun matic dibawah 200cc sesuai dengan kantong masyarakat. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 100.000 sudah bisa mendapatkan produk Planeto yang super awet dan Ecomaxx yang super hemat.

  • Ban Fashion

Para pengendara yang ingin tampil kece dan menarik, sebaiknya memilih jenis ban fashion sebagai aksesoris motor Anda. Produk yang direkomendasikan adalah Freak dan Aspira Premio Terreno yang akan memberikan tampilan yang unik dan membuat pengendara semakin peercaya diri.

Baca Juga:  Jenis-Jenis Aksesoris Motor Yang Banyak Dicari

Artikel Lainnya

Leave a Comment

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More