Berikut Modif Motor Yang Ilegal dan Melanggar Lalu Lintas

Modif motor jika ilegal, bisa mendapatkan perhatian yang tidak diinginkan dari penegakan hukum. Hal tersebut  dapat memberikan polisi alasan yang sah untuk menarik Anda dan motor Anda akan di sita dalam waktu yang tak ditentukan dan pemilik kendaraan dapat menghadapi  sidang dan denda. Memang hukum modifikasi berbeda di setiap negara, tapi di sini ada lima jenis modifikasi motor yang tampaknya umum namun illegal. Jadi jika Anda saat ini mempunyai tampiilan motor yang mirip di bawah ini. Segeralah kembalikan penampilan motor Anda sesuai aturan lalu lintas berlaku

Berikut modif motor yang ilegal:

#Modifikasi Suara dan kebisingan.

Negara hukum menguraikan bagaimana keras  knalpot dan klaskson Anda dapat mengganggu kendaraan lain di samping Anda. hukum yang serupa dapat melarang terlalu berisik sistem pembuangan dan muffler. Pengendara yang ingin meningkatkan tenaga kuda dan tingkat kebisingan dari kendaraan mereka dapat mempertimbangkan memasang knalpot menghapus pipa. Tapi itu penting untuk mengetahui bahwa setiap negara memiliki hukum yang berbeda yang berkaitan dengan muffler menghapus perubahan, tetapi untuk sebagian besar, itu ilegal. Kebanyakan negara mengharuskan semua kendaraan memiliki muffler bekerja untuk mencegah suara keras yang berlebihan atau tidak biasa, tetapi menambahkan knalpot dengan suara keras dan bisa menganggu kendaraan lain. Akan membuat Anda akan berurusan dengan polisi lalu lintas.

#Modifikasi tampilan dan suspensi.

Bagaimana bisa motor rendah Anda dapat pergi berjalan di jalan raya? Beberapa negara memiliki batas berdasarkan berbagai pengukuran, seperti sejumlah inci dari tanah atau titik terendah dari pelek roda. kendaraan mengangkat juga dapat dikenakan batas ketinggian. Setiap udara atau suspensi hidrolik sistem yang melanggar batas-batas ini atau membuat motor Anda tidak aman juga ilegal.

Baca Juga:TIPS MODIF MOTOR YANG ELEGAN, TANPA MELANGGAR ATURAN LALU LINTAS

#Modifikasi mesin.

Ini umumnya dianggap modif motor ilegal jika mereka melanggar asap atau udara bersih standar negara Anda. Tentu saja, mesin dimodifikasi juga dapat mempengaruhi tingkat kebisingan dari kendaraan Anda.

#Modifikasi pencahayaan.

Lampu depan dan lampu ekor harus memancarkan warna tertentu pada tingkat intensitas tertentu, sebagaimana ditentukan oleh hukum di negara Anda. Xenon atau intensitas tinggi “biru” lampu mungkin ilegal jika tidak diinstal di pabrik, dan neon underglow lampu kemungkinan juga dilarang karena warna mereka memancarkan.

#Modifikasi Ban

Banyak pengendara motor yang memodifikasi ban bertabur untuk mendapatkan traksi yang lebih baik pada jalan licin selama musim dingin, tetapi ban ini juga dapat menghancurkan trotoar. Meskipun ban bertabur telah disetujui oleh beberapa negara dan menerima rating DOT, beberapa negara bagian tidak mengizinkan mereka di jalan-jalan atau hanya pada waktu tertentu. Modif motor yang satu ini, cukup berbahaya. Apalagi kalau Anda memodifikasi ban motor Anda dengan ban yang kecil, tipis dan tidak sesuai dengan ukuran aslinya. Itu akan membahayakan Anda.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *