Aksesoris Motor Desain Feminim untuk Wanita

Motor merupakan kendaraan beroda dua yang cocok digunakan semua orang, mulai dari laki-laki hingga wanita, mulai dari remaja hingga orang tua. Ke mana-mana naik motor kini menjadi pilihan banyak orang karena selain harga motor yang relatif murah dan dapat terjangkau, naik motor di tengah kepadatan jalanan akan membuat perjalanan lebih cepat. Saat ini, naik motor bukan lagi hal yang tabu bagi wanita. Naik motor bagi wanita adalah hal yang lumrah. Bahkan para wanita bisa tampil gaya dan girly dengan motor yang dikendarainya, yaitu dengan mengenakan berbagai aksesoris untuk motor yang dapat menunjang penampilan kaum Hawa. Tidak sekadar menunjang penampilan, fungsi aksesoris bagi kaum Hawa juga untuk tujuan keamanan dan kenyamanan dalam berkendara. Berikut ini adalah beberapa jenis aksesoris motor yang didesain feminim untuk wanita.

Masker Buff

Hal yang paling dikhawatirkan oleh wanita ketika naik motor adalah takut wajahnya berdebu dan kena polusi knalpot yang dapat menyebabkan wajah menjadi kusam dan timbul jerawat. Oleh sebab itu, banyak wanita yang memilih memakai masker ketika naik motor. Saat ini, masker diproduksi dengan berbagai desain yang sangat girly dan bahkan dihiasi dengan motif dan gambar yang lucu. Mengenakan masker ketika naik motor merupakan cara paling aman untuk menghindarkan wajah dari debu dan polusi asap knalpot.

Helm

Helm merupakan aksesoris motor yang berfungsi untuk melindungi kepala dari benturan langsung dengan benda keras. Selain itu, kaca pada helm juga berfungsi untuk melindungi mata dari debu di jalanan. Saat ini, helm tidak hanya berfungsi untuk keamanan, melainkan juga untuk menunjang penampilan. Sangat banyak sekali helm yang didesain khusus untuk wanita dengan tampilan yang lebih feminim, mulai dari mendesain dengan gambar-gambar yang sangat girly, didesain dengan mengandalkan warna yang identik dengan wanita seperti merah mudah dan hijau, bahkan juga bentuknya didesain khusus bagi wanita. Memakai helm dengan desain yang feminim merupakan pilihan tepat bagi wanita yang ingin berkendara dengan aman namun tetap tampil gaya.

Jaket

Jika jaket kulit identik bagi pria bermotor, saat ini banyak sekali jenis jaket motor yang didesain lebih feminim sehingga cocok dikenakan oleh wanita. Selain berfungsi untuk melindungi tubuh dari panas matahari dan dinginnya udara malam ketika berkendara, jaket dengan desain yang feminim dapat menunjang penampilan wanita denagn motornya.

Sarung Tangan

Selain masker buff, sarung tangan juga merupakan aksesoris motor yang keberadaannya sangat penting bagi wanita, yaitu untuk menghindarkan tangan dari paparan matahari langsung. Wanita sangat menjaga penampilannya dan tidak ingin kulitnya menjadi belang karena naik motor. Saat ini, sarung tangan juga diproduksi dengan desain yang sangat beragam, berwarna-warni, sehingga cocok digunakan oleh kaum Hawa.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *