5 Alasan Utama Pecinta Motor Antik Cocok Dijadikan Pasangan Hidup  

Motor dan pria menjadi salah satu hal yang tidak dapat dipisahkan. Sebagian besar pria sangat menyukai otomotif dan bahkan lebih sering menghabiskan waktu di bengkel dibandingkan di cafe hanya untuk nongkrong ataupun menikmati waktu senggang. Salah satu motor yang disukai pria adalah motor antik atau yang disebut juga dengan motor cb atau motor jadul. Namun, dari kecintaan pria terhadap motor jadul tersebut, terdapat 5 alasan mengapa pria tersebut cocok dijadikan sebagai pendamping hidup.

 

Pertama adalah setia. Kesetiaan pria yang suka motor jadul tidak dapat diragukan lagi. Hal tersebut dikarenakan motor jadul sering mengalami masalah yang menyebabkan motor tersebut masuk bengkel berkali-kali. Jika tidak karena sudah sangat menyukai motor tersebut, maka motor tersebut tidak akan dilepaskan bahkan untuk harga yang tinggi kecuali untuk keadaan yang benar-benar mendesak. Jika pada motor saja pria setia, maka pada Anda juga akan setia.

 

Kedua adalah berprinsip. Prinsip orang yang suka dengan motor antik tidak dapat diragukan. Prinsip dan keteguhan yang menyukai motor lama dibandingkan dengan motor keluaran terbaru dengan cc yang lebih tinggi, menggambarkan bagaimana pria tersebut memiliki keteguhan diri dan hati yang tidak akan mudah ikut arus atau selera pasar untuk bisa tampil unik dan menarik tidak hanya untuk orang sekitar namun juga masyarakat luas.

 

Ketiga adalah sabar. Pria yang menggunakan motor CB memiliki sifat sabar yang terlatih. Motor CB sering mogok atau bahkan sering mengalami masalah bahkan tanpa sebab dan jika pria tersebut tidak sabaran maka motor tersebut akan tergeletak atau berada di salah satu sudut rumah, dirongsokkan atau bahkan dijual dengan harga yang murah. Jika menghadapi motor saja sabar, maka menghadapi Anda sebagai calon pasangan hidup juga sabar.

 

Alasan ke-4 dan ke-5 pria pecinta motor antik layak untuk dijadikan pasangan hidup, yaitu:

  • Keempat adalah asik dan menarik. Pria yang memiliki ketertarikan dengan motor jadul memiliki karakter yang unik dan cenderung asik. Saat Anda bersama dengan pria tersebut, maka ada saja hal yang akan Anda hadapi dan hal tersebut justru dapat menjadi kenangan tersendiri bagi Anda. Pria pecinta CB juga cenderung memiliki taste atau selera yang unik dibandingkan dengan pria lain karena menyukai hal yang jarang disukai oleh orang lain sehingga apa yang disampaikan menjadi terlihat menarik.
  • Menghargai dan rendah diri. Pria yang memiliki motor jadul cenderung lebih menghargai apa yang dimiliki. Hal tersebut disebabkan motor jadul cenderung memiliki banyak kekurangan dibandingkan dengan motor keluaran terbaru sehingga pria pecinta CB lebih rendah diri dan tidak ingin terlalu jumawa dan besar omong untuk menunjukkan kelebihan yang dimiliki. 
Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *