4 Trik Menemukan Harga Motor Lebih Murah yang Bisa Anda Lakukan

Kisaran harga motor di pasaran memang bisa berubah-ubah, tentunya bisa dijadikan pertimbangan kapan waktu terbaik untuk membeli salah satunya. Dalam membeli sepeda motor oleh sebagian orang memang tidak bisa dilakukan secara asal sebab bisa jadi salah dalam memilih. Mengingat jenis motor ada banyak, diperhatikan dari segi merek dan tipe yang menyertainya maka masing-masing punya kelebihan dan kekurangan. Kenali dengan baik karakter motor yang hendak diambil supaya bisa menentukan apakah memang cocok atau perlu beralih ke motor lainnya.

Trik Mendapatkan Harga Sepeda Motor Terbaik

Pemilik budget yang minim sepertinya di zaman sekarang tidak lagi dianggap penghalang untuk membeli motor baru. Pasalnya bisa menikmati layanan transaksi kredit, dan untuk menemukan penawaran harga paling menarik lakukan beberapa trik di bawah ini:

  • Pilih leasing dengan penawaran menarik,

Untuk menemukan harga yang lebih murah, Anda bisa mulai dengan mencari leasing yang menawarkan suku bunga rendah. Bunga yang kecil membuat DP dengan nilai kecil bisa membawa pulang motor tipe lebih mahal. Selain itu meringankan beban angsuran sehingga jika ditotal akan mendapati selisih lebih murah dibanding leasing lain.

Banya sekali tentang info motor dari muali sper part,perawatan dan lain-lain nya. Baca saja selengkapnya di motoraja.com

  • Bandingkan harga di beberapa dealer,

Kalau berencana membeli motor baru maka usahakan untuk tidak hanya berkunjung ke satu dealer saja sebab dijamin akan menyesal karena membayar terlalu mahal. Bandingkan harga motor ke dealer lain, minimal ke dealer dengan merek motor serupa. Dijamin akan menemukan perbedaan sebab setiap dealer memiliki kebijakan pengambilan keuntungan dengan presentase yang berbeda. Membandingkan harga bisa membantu berhemat dan soal biaya pengiriman unit motor tidak perlu di cemaskan karena biasanya gratis.

  • Memilih harga off the road,

Trik lain untuk membantu berhemat adalah dengan memilih harga off the road yang dijamin bisa menghemat sekitar Rp 3-5 jutaan. Namun ada konsekuensinya, yakni Anda perlu mengurus STNK dan BPKB sendiri dengan biaya sekitar Rp 1-2 jutaan. Jika diperhitungkan sudah tentu lebih hemat meski harus rela ribet menunggu antrian di polsek setempat. Supaya nilai penghematan semakin tinggi usahakan mencari dealer yang menawarkan harga termurah, dan jika diusahakan Anda dengan mudah pun akan menemukannya.

  • Melakukan penawaran harga dengan marketing,

Saat membeli motor ada untungnya jika lebih memilih memakai jasa marketing, terlebih marketing lapangan. Supaya lebih leluasa untuk menawar harga dan besar kemungkinan memperoleh potongan dalam jumlah yang lumayan. Rencana Anda untuk berhemat tentu semakin lancar ketika menawar harga, jika enggan maka buang jauh-jauh perasaan tersebut. Sebab hampir semua orang yang membeli motor melakukan penawaran dan sebagian besarnya memperoleh potongan harga motor yang lebih menarik, maka sangat wajib untuk dipraktekkan langsung.

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *