4 Kelebihan yang Dimiliki Motor Harley Davidson

Bagi anda yang selama ini menjadi penggemar dari motor besar seperti merek Harley Davidson tentu akan merasakan perbedaan signifikan ketika mengendarai motor jenis lainnya. Motor besar memang sudah dikenal sejak lama sebab keberadaannya memang sudah ada sejak beberapa dekade yang lalu. Meskipun sudah ada sejak lama akan tetapi pemiliknya masih terbatas, maklum saja sebab setiap unitnya dibandrol dengan harga tidak murah. Tentu sudah bisa ditebak kalangan mana saja yang memang mempergunakan dan memiliki motor besar dari merek terkenal satu ini.

Kelebihan Motor Jenis Cruiser yang Perlu Diketahui

Selain memberikan rasa bangga yang lebih maksimal kepada pemilik dan pengendaranya, ternyata motor jenis cruiser satu ini membawa banyak sekali kelebihan. Berikut adalah kelebihan yang dimaksudkan:

  • Cocok untuk menerjang semua kondisi jalan,

Sebagai motor cruiser yang tentunya dibekali oleh kondisi body yang dibuat bongsor sekaligus mesin dengan kemampuan lebih baik. Ternyata menjadikan motor satu ini mampu menempuh perjalanan dengan baik sebab bisa melewati semua kondisi jalan. Mulai dari jalanan rata dan mulus, sampai berkelok dan jalanan yang belum tersentuh aspal.

  • Memiliki kestabilan lebih maksimal,

Bobot dari semua motor keluaran Harley Davidson ternyata juga terbilang cukup berat, semakin bongsor maka semakin tinggi bobotnya. Meskipun bobot kendaraan akan mempengaruhi kemampuan orang dalam mengendarainya lebih terbatas, sebab perlu kekuatan dan keseimbangan yang lebih terlatih. Namun dengan adanya bobot lebih tinggi dibanding motor jenis biasanya ternyata mampu menjadikan lajunya di jalan raya lebih stabil. Maka jangan heran jika pengendara motor jenis ini mampu terlihat berkendara dengan sangat santai.

  • Memberi perlindungan pada pengendara dengan lebih baik,

Jika pabrikan sebuah motor menghadirkan desain body yang lebar dan terlihat sangar ternyata tidak hanya mengejar tampilan fisik saja. Melainkan juga memberikan kelebihan tertentu yang menjadikan motor satu ini lebih menarik untuk dimiliki sekaligus dikendarai di jalan raya. Salah satu tujuan dibuatnya body lebih bongsor adalah untuk memberi perlindungan lebih kepada pengendara maupun penumpang yang membonceng. Misalnya saja untuk desain fender yang sengaja dibuat lebar sehingga mampu melindungi pengendara saat kecelakaan terjadi.

  • Bisa membawa lebih banyak barang bawaan,

Body yang dibuat lebar selain terlihat lebih keren dan macho sekaligus menawarkan efisiensi ketika diajak bepergian jauh. Motor jenis cruiser ini ternyata sangat cocok dijadikan pilihan untuk menempuh perjalanan yang terbilang jauh, sehingga bisa dipertimbangkan saat momen mudik di depan mata. Terdapat banyak sekali komponen tambahan yang menjadikannya mampu menampung lebih banyak bawaan, sehingga cocok pula untuk kebutuhan touring. Sehingga bisa membawakan bekal makanan maupun minuman yang membuat Harley Davidson semakin banyak disukai orang.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *