4 Harga motor Vespa Matic Terbaik dan Terbaru di 2018

4 Harga motor Vespa Matic Terbaik dan Terbaru di 2018

Ketika mendengar motor vespa, maka pasti langsung teringat dengan motor jadul yang memiliki desain klasik dan memakai mesin 2 tak. Namun itu dulu, sekarang orang telah mengenalnya sebagai motor dengan dilengkapi sistem transmisi CVT (Continuous Variable Transmission) dan memakai mesin 4 tak yang  jauh lebih irit dan bertenaga. Berbagai teknologi telah di tambahkan pada motor satu ini yang membuat harga yang ditawarkan menjadi lebih mahal dibandingkan motor matic lainnya. Indonesia telah lahir beberapa tipe vespa yang memiliki harga mulai dari 30 jutaan hingga ratusan juta rupiah. Meskipun memilik harga yang sangat mahal, tetap saja diminati oleh para pecinta otomotif beroda dua tanah air. berikut 5 harga motor vespa matic terbaik dan tebaru di tahun 2018 :

4 Harga motor Vespa Matic Terbaik dan Terbaru di 2018

  1. Vespa 125 3V, dengan menawarkan mesin fuel injection berkapasitas 124.5cc. Mesin yang dirancang telah siap digunakan untuk kebutuhan para pengendaranya dengan memiliki tenaga mencapai 7.2 KW pada 7.750 rpm. Sedangkan torsi sendiri maksimalnya mencapai 9.5 Nm pada 6.000rpm. Untuk mendinginkan mesin vespa sendiri dilengkapi dengan sistem pendingin Forced Air. Selain itu, dilengkapi dengan sistem tramisi CVT yang membuat motor lebih nyamam seperti matic pada umumnya. Harganya yang dibandrol untuk vespa jenis ini dikisaran sekita 31 jutaan.
  2. Vespa Primavera I-GET, vespa yang dibanderol 38 jutaan ini, memiliki desain yang stylish dengan lekukan bodi khas motor italia. Salah satu yang paling menonjol adalah yang di tampilkan di desain belakang, karena dibuat dengan ukuran cukup besar dan didalamnya terpasang mesin 154.8 cc yang mampu mengeluarkan tenaga maksimal sebesar 8.7 KW pada 7.500 rpm. Sedangkan torsi yang dihasilkannya dengan mencapai 12 Nm pada 5.000 rpm.
  3. Vespa Sprint I-GET, teknologi dengan mesin I-GET juga dimiliki Motor Vespa Tipe Sprint. Pasalnya motor ini memakai mesin yang sama dengan Vespa Primavera, jadi tidak heran apabila harga motor ini tak berbeda jauh dengan harga Vespa Primavera dikisaran 40 jutaan. Namun, motor ini memiliki kelebihan yang tak dimiliki primavera, seperti  bagasi yang lebih luas yang mampu menampung helm full face serta bersedia tangki bensin berkapasitas 9 liter. Selain itu, tersedia pula panel instrument digital dan lampu belakang LED. Untuk meningkatkan kenyaman saat berkendara, vespa ini dilengkapi denga suspense berteknologi enhanced sliding suspension (ESS). Teknologi yang  memiliki perpaduan dalam kaki-kaki yang kuat yang digawangi oleh ban depan serta belakang berukuran 120/70 – 12”. Sedangkan sistem pengerremannya, telah mengadopsi rem depan cakram berdiameter 200 mm dengan control hidrolik dan rem belakang memakai rem control 140 mm yang menggunakan kontrol mekanis.
  4. Vespa 946 V, untuk vespa yang dapat mendapatkan gelaran sebagai vespa termahal dengan harga dikisaran 181 jutaan rupiah yaitu vespa GTS Super 150 3V . Dengan memiliki harga yang sangat mahal, membuat motor ini dibuat secara handmade dengan teknik pembuatan tingkat tinggi dan presisi yang terjaga di setiap sisinya. Sebanding dengan harganya, vespa ini telah dilengkapi sistem pengeraman Dual Channel ABS dan rem depan cakram berukuran 200 mm dan rem belakang berdiameter 220mm. Mesinnya sendiri, vespa ini memiliki mesin 4 tak berkapasitas 155cc dengan tiga katup serta pendingin udara.

Nah, tadi diatas merupakan 4 harga motor vespa matic terbaik dan terbaru di 2018. Semoga dapat menjadi inspirasi bagi anda pecinta kuda besi beroda dua.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *