3 Jenis Motor Harley Davidson, Paling Banyak Di Cari Pecinta Moge

3 Jenis Motor Harley Davidson, Paling Banyak Di Cari Pecinta Moge

Motor Harley Davidson, kalau mendengar nama itu pasti sudah tidak asing lagi dan langsung teringat tentang body – nya yang gede dan tampilannya yang keren. Memang begitulah, apalagi di Indonesia sendiri motor Harley Davidson sudah memiliki tempat tersendiri bagi para pecinta dunia otomotif, khususnya yang menggemari kendaraan sejenis motor gede. Apalagi sudah tidak terhitung banyaknya komunitas yang berisikan para penggemar motor Harley Davidson ini.

3 Jenis Motor Harley Davidson, Paling Banyak Di Cari Pecinta Moge

Penampilan motor Harley Davidson tidak hanya tampak besar, tetapi juga menonjolkan sisi gagah dan kuat bagi si penunggangnya. Inilah yang menjadikan alasan bagi para kaum pria ingin sekali memiliki, paling tidak, salah satu dari jenis – jenis motor Harley Davidson. Namun, ternyata tidak hanya para pria, kaum wanita pun tidak mau kalah, terbukti jika tidak sedikit para pengendara motor Harley Davidson adalah para wanita. Ini tidak salah, justru akan mengesankan sosok wanita yang kuat dan tampak berani.

Motor Harley Davidson sendiri memiliki banyak jenisnya, khususnya yang berdar luas di Indonesia. Mungkin sebagian dari kamu belum tahu, dan berikut penjelasan lengkapnya tentang jenis – jenis motor Harley Davidson yang harus kamu tahu yang bisa dijadikan referensi dan informasi tambahan:

  • Jenis Cruiser

Motor Harley Davidson jenis Cruiser memiliki bobot berat, walaupun tidak terlalu berat jika dibandingkan dengan motor Harley Davidson jenis touring. Selain itu, motor Harley Davidson jenis ini bisa dibilang hampir mirip dengan Harley Davidson jenis touring, hanya saja motor jenis ini bisa dikelompokkan dalam tipe softails. Dan, motor Harely Davidson jenis ini tidak disarankan untuk kamu yang masih menjadi pengendara pemula motor besar ini. Sebab beban berat dari motor ini bisa membahayakan pengendara.

 

  • Jenis Touring

 

Selanjutnya, ada motor Harley Davidson jenis touring yang sangat cocok untuk kamu yang memang suka pergi ke tempat – tempat dengan perjalanan yang jauh. Sebab, motor Harley Davidson jenis touring yang juga sering disebut dengan julukan “Baggers” ini memang didesain dan dibuat untuk menempuh jarak yang jauh. Dan pastinya jika kamu memilih motor jenis ini, kamu akan bisa melakukan perjalanan atau touring dengan nyaman. Kamu bisa mempertimbangkan untuk memiliki motor jenis ini yang memiliki berat mencapai 400 kg, dan yang perlu dipastikan juga kamu memiliki dana yang cukup, sebab harga motor Herley Davidson jenis touring ini lumayan mahal, belum lagi untuk biaya perawatannya.

  • Jenis Softails

Ada lagi, jenis motor Harley Davidson softails yang berbada dengan jenis yang lain. Dikarenakan, motor Harley Davidson jenis ini memiliki beban yang lebih ringan jika dibandindkan dengan dua jenis motor Harley Davidson sebelumnya, yakni jenis Cruiser dan Touring. Selain itu juga, motor Harley jenis ini juga memiliki tampilan yang kaku namun cocok digunakan untuk kegiatan sehari – hari. Dan, motor Harley jenis ini memiliki shockbreaker di bagian belakang dan tersembunyi. Hal ini akan memberikan kamu kenyamanan saat mengendarainya.

Dan, itulah jenis – jenis motor Harley Davidson yang harus kamu tahu. Sebelum memutuskan untuk memilikinya, sebaiknya cari tahu dulu, jenis motor Harley mana yang cocok dan yang kamu bututhkan.

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *