3 Cara Modifikasi Motor Beat Anda Biar Tambah Kece

Motor beat memang elegan, dan cukup mudah dalam membuat motor beat Anda menjadi lebih keren. Bentuknya yang kecil dan ringan. Membuat Anda sebagai pengendara motor ini cukup mudah beradaptasi dengan motor beat dari Honda. Jika Anda bosan dengan tampilan motor beat Anda saat ini pun Anda bisa menampilan sisi lain modifikasi motor beat Anda dengan berbagai cara.

Tapi pertama-pertama jika Anda berniat dalam merubah tampilan modifikasi motor beat Anda.  Anda harus membuat konsep terlebih dulu. Agar tampilan modifikasi Anda menjadi lebih menarik dan keren. Tapi tetap  tidak melanggar peraturan lalu lintas dalam hal memodifikasi motor. Karena tentu Anda mengetahui ada beberapa teknik modifikasi yang memang dilarang oleh polisi.

Di bawah ini adalah beberapa cara dalam membuat tampilan modifkasi motor beat Anda lebih menarik. Memperkuat tampilan estetika juga kreasi Anda. simak ulasannya di bawah ini sebagai berikut.

Pertama, yang Anda harus lakukan membuat konsep dasar. Anda bisa mencari segala macam informasi dari internet atau majalah otomotif. Mengenai apa yang ingin Anda kreasikan pada motor beat kesayangan Anda. jika Anda hanya ingin merubah warna pada body, dengan menambah estetika warna. Pilihlah warna yang seirama dengan warna pada motor asli Anda. jangan rubah warna motor Anda yang bukan sesuai dengan warna asli pada STNK motor Anda. karena dikhawatirkan Anda akan kena tilang. Karena motor yang tidak sesuai dengan warna pada STNK pasti akan dikenai sanksi. Untuk itu Anda harus bijak dalam menentukan warna pada body motor Anda. Anda bisa datang ke bengkel stiker motor yang terpercaya, yang mampu bisa merubah motor Anda dengan warna yang sama pada STNK, tapi tetap mempunyai tampilan estetika yang menawan, menarik. Anda pun akan merasa aman dan nyaman saat berkendara di jalan raya dikarenakan motor Anda memang tidak melanggar aturan dalam hal modifikasi

Kedua, Anda juga bisa membuat tampilan motor Anda menjadi menarik. Dengan menggati balutan pada blok mesin motor beat dengan warna-warna yang cerah, yakni dengan cara teknik chrome. Memang teknik modif chrome pada balutan  blok mesin kini sedang hits dan cukup populer. Harganya pun cukup terjangkau antara 150 ribu sampai 300 ribu tergantung pada porsi chrome yang ingin Anda tambahkan.

Ketiga, untuk membuat tampilan motor beat Anda tambah kece dan ekslusif. Anda bisa membuat perubahan pada roda sepeda motor Anda  dengan velg yang juga berwarna cerah, atau berkilau bak warna-warna emas. Seperti velg chorme gold. Velg chrome gold akan membuat motor Anda akan menjadi pusat perhatian di jalan raya. Tentu budget yang Anda keluarkan lumayan dalam menggati velg roda tersebut

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *